Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Efek Samping

jual smart detox

Smart Detox Efek Samping

Dalam dunia sekarang ini, kita dibombardir oleh toksisitas. Racun dari makanan, air, obat-obatan, bahan kimia yang digunakan untuk "melindungi" kita dari gulma, bug dan parasit. Dan tidak ada yang memukul dengan lebih racun dari hewan kami. Sementara FDA mencegah produsen makanan dari menambahkan terburuk dari pelaku untuk pasokan makanan kita ada sangat sedikit pengawasan tentang bahan kimia dan pengawet dalam makanan hewan kami.

 

Kami mencoba untuk "racun perjalanan ke kesehatan" oleh lebih-vaksinasi, obat cacing, dan mensterilkan hewan kami. Dalam rangka untuk memiliki rak-hidup panjang, makanan hewan peliharaan komersial menambahkan karsinogen terkenal seperti BHA, BHT dan ethoxyquin. Pendekatan ini meninggalkan residu bahan kimia yang dapat mengambil puluhan tahun bagi tubuh untuk menghilangkan. Mereka membangun di organ eliminasi, membuat semakin sulit bagi hati, ginjal, paru-paru dan sistem getah bening untuk secara efektif melakukan pekerjaan mereka. Ketika organ-organ membersihkan mendapatkan kewalahan, racun kembali ke dalam tubuh - seperti apa yang terjadi ketika Anda menyiram toilet tetapi sistem septik adalah didukung-up. tubuh tidak dapat benar mengasimilasi nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang optimal ketika saluran usus menjadi dilapisi dengan tar dicerna dari lemak diberikan dan matang.

 

Ini hasil backup di banyak penyakit yang mempengaruhi hewan kami: alergi; kanker; disfungsi metabolik; dll Tempat pertama untuk memulai, sebelum toilet punggung, adalah untuk membersihkan sistem septik - detoksifikasi organ eliminasi dan saluran usus.

 

Judul artikel ini termasuk kata "lembut". Mengapa lembut detoksifikasi? Karena untuk membersihkan terlalu cepat dapat menyebabkan efek samping yang keras dan kadang-kadang kritis. Sakit kepala, nyeri tubuh, diare dan gatal-gatal yang umum. Kadang-kadang, pembersihan yang cepat dapat menawarkan kesulitan yang mengancam jiwa. Bahkan, sakit hewan adalah ketika kita mulai, semakin lambat detoksifikasi harus untuk melanjutkan.

 

Jadi, dari mana kita mulai? Pertama: dengan memperlambat, jika tidak berhenti, aliran racun ke dalam tubuh. Mendidik diri sendiri tentang apa yang masuk ke makanan hewan peliharaan dan, jika perlu, naik ke diet mentah atau makanan yang dibuat dengan bahan-bahan manusia-grade. Carilah label yang dimasukkan ke dalam menulis bahwa tidak ada bahan pengawet kimia. Berikan suling atau baik disaring air bukannya air kota. Jika hewan Anda tidak sehat, tidak memvaksinasi (bahkan tertulis di label vaksin tidak pernah untuk memvaksinasi hewan yang sakit). Hentikan loak beracun dan centang obat atau obat heartworm. Periksa lingkungan hewan Anda untuk masalah yang jelas seperti tikus atau umpan semut, pemutih dalam ember air atau semprotan terbang kimia. Mengurangi tingkat racun masuk ke tubuh dapat pergi jauh untuk membantu untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

 

Berikutnya: mulai mendukung dan flush hati dan ginjal. Ini adalah filter utama bahan limbah cair dan padat dari tubuh. Ketika organ-organ ini menjadi kelebihan beban, mereka shunt kelebihan pekerjaan off ke sistem getah bening dan organ yang terbesar - kulit.

 

Ginjal menyingkirkan oleh-produk dari pemecahan protein. Ini termasuk amonia dan urea, yang beracun. Mereka juga menyaring beberapa racun bakteri, hidrogen, elektrolit, panas, dan karbon dioksida. Ginjal menangani banyak fungsi penting lainnya: regulasi pH; retensi cairan; mengatur tekanan darah. Arthritis dan nyeri sendi secara langsung berhubungan dengan ketidakmampuan ginjal untuk menangani pekerjaan mereka. Kita melihat masalah tambahan yang terkait dengan toksisitas ginjal seperti kristal kemih, kandung kemih dan infeksi saluran kemih dan inkontinensia. Jadi menjaga ginjal bersih dapat membuat dunia yang berbeda untuk hewan kami dengan bertambahnya usia mereka.

 

Tempat favorit saya untuk memulai untuk membersihkan ginjal adalah dengan Rainforest harta Tea Amazon Herb Perusahaan. Teh ini membantu merangsang produksi urin dan mengandung herbal bermanfaat seperti una de gato, jatoba dan Chanca piedra. ramuan ini telah terbukti sangat bermanfaat untuk fungsi ginjal. Hewan biasanya suka rasa dan teh dapat digunakan dalam mangkuk air atau diberikan dengan makanan. herbal lain terbukti bermanfaat untuk mendukung dan membersihkan ginjal meliputi: uva ursi; ekor kuda; peterseli dan pata de vaca. Ini biasanya diseduh menjadi teh atau diberikan sebagai tingtur cair.

 

Cara lain yang sangat baik untuk mendukung ginjal adalah untuk menambahkan cuka sari apel mentah untuk air minum (dalam wadah non-logam). Biasanya sekitar 1 sendok makan per galon air. Jika hewan Anda tidak peduli untuk rasa, tambahkan jumlah kecil langsung ke makanan mereka. Cuka adalah asam aromatik yang membantu kebutuhan yang lebih rendah tubuh akan asam klorida dalam lambung. asam asetat cuka ini adalah bernapas off melalui paru-paru dan meninggalkan residu alkali yang kuat yang membantu menyeimbangkan pH tubuh. cuka membantu mendukung Flora pencernaan yang sehat dan produksi lendir yang sehat di dalam usus.

 

Hati adalah organ yang kompleks, penting. Dia mengontrol segala sesuatu dari pencernaan dan keseimbangan hormon untuk fungsi kekebalan tubuh. Untuk keperluan diskusi kami, kami melihat itu sebagai saringan besar yang digunakan tubuh untuk menyaring limbah padat. Pikirkan apa yang akan terjadi jika Anda menggunakan saringan Anda di dapur setiap hari tetapi tidak pernah dicuci: lubang pembuangan akan mengisi dengan potongan bahan yang telah tegang. Untuk membersihkan saringan Anda mengambil air dan sabun, untuk membersihkan hati mengambil air, enzim dan serat.

 

Sekali lagi, ketika mencari untuk membersihkan dan mendukung hati, aku meraih produk Amazon Herb: Fiberzon dan Envirozon. Fiberzon terbuat dari sumber serat yang sangat baik dengan lebih dari 50% herbal untuk membersihkan, menyembuhkan dan mendukung hati dan saluran pencernaan. Fiberzon bertindak sebagai sapu pencernaan untuk mengambil dan dengan lembut menghapus tar dan racun yang melapisi usus. Saya terutama seperti menggunakan Fiberzon dengan anjing dan kucing untuk membantu reaksi kontrol membersihkan seperti diare.

 

Envirozon adalah campuran dari Rainforest herbal seperti Boldo, jurubeba dan artichoke. Herbal ini terbukti mendukung fungsi hati. Mereka adalah sumber berlimpah fitonutrien, dan mereka memberikan aktivitas enzim yang berharga.

 

Susu Thistle adalah ramuan hati lain yang sangat baik pelindung terbukti aman bahkan dalam kehamilan. Menambahkan biji rami baru digiling kaya serat atau biji chia adalah cara lain untuk membantu dengan usus besar dan pembersihan hati.

 

Tumbuhan ini semua bekerja dengan baik dengan kuda, sapi, alpaka dan herbivora lainnya. diet mereka sering tinggi serat sehingga mereka jarang membutuhkan komponen serat tambahan yang disebutkan di atas.

 

Memperhatikan sinyal kesehatan ketika membantu hewan Anda untuk membersihkan. Hal ini penting untuk tidak terburu-buru proses ini. Mengharapkan mencret atau beberapa hari diare sederhana. Ini adalah tanda-tanda yang baik bahwa hati adalah membersihkan. kesehatan hewan Anda mungkin tampak menjadi lebih buruk karena tubuh mereka mulai membersihkan diri dari racun, terutama jika mereka telah berurusan dengan gatal atau alergi. Penurunan ini seharusnya hanya berlangsung beberapa hari sebelum membaik. Mendapatkan sehat dapat melelahkan kerja. Jika Anda hewan tampaknya terlalu lelah, atau sangat tidak nyaman dengan rasa gatal atau mencret, mengurangi kuantitas herbal atau produk lain yang Anda gunakan. Berikan probiotik untuk dukungan pencernaan dan menggunakan topikal bentonit tanah liat di daerah gatal untuk menenangkan kulit.

 

Jangan berharap untuk segera menghilangkan semua racun. Beberapa bahan kimia yang sangat tertanam ke dalam tubuh dan dapat mengambil beberapa waktu untuk menghapus. Jadwalkan minimal 120 hari untuk menggantikan darah dan menilai keberhasilan program detoksifikasi Anda. Salah satu mentor kesehatan awal saya menyatakan bahwa hewan makan diet makanan hewan khas komersial dan menerima perawatan kesehatan yang khas, mereka perlu membersihkan satu bulan untuk setiap tahun mereka telah hidup. Semakin sedikit kita makan khas makanan berbasis agribisnis limbah dan menghindari pendekatan meracuni cara kami untuk kesehatan, kurang sering kita perlu untuk detoksifikasi tubuh.

 

Saya akan membahas masalah keracunan logam berat dalam artikel mendatang.

 

Namaste '

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu