Rabu, 07 September 2016

Koboo Abu-abu Rattan Furniture

kopi hijau

Koboo Abu-abu Rattan Furniture

 

Koboo Abu-abu adalah warna yang sangat unik dan tidak banyak pemilik rumah menyadari bahwa warna seperti itu ada. Ini adalah persilangan antara warna jagung kekuningan rotan dan abu-abu. naungan ini warna semakin lebih dan lebih populer karena nada bawah kecerahan tebu, yang mungkin tidak disukai oleh beberapa pemilik rumah. Jika demikian, abu-abu koboo tampaknya seperti alternatif yang sempurna. Di pasar saat ini, sudah ada banyak potongan rumah yang datang dalam warna ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi.

 

1) New Castle.

 

The New Castle adalah seperangkat sofa. Tapi itu jauh lebih kecil dalam ukuran. Set lengkap dilengkapi dengan 1 x 2-seater, 2 x 1-seater, dan meja kopi. Seluruh set terbungkus dalam koboo rotan abu-abu. Duduk di furnitur adalah seperangkat mutiara bantal putih. Produk ini mungkin tidak cocok untuk ruang tamu seperti itu agak kecil. Tapi jika Anda membutuhkan sesuatu untuk ruang belajar atau balkon, Castle New adalah pilihan yang sempurna.

 

2) Angola Set.

 

The Angola Set juga satu set sofa. Hal ini agak mirip dengan New Castle, kecuali bahwa ia memiliki desain yang berbeda. The New Castle memiliki tepi tajam, membuat set furnitur lebih menonjol tepat. The Angola Set muncul untuk menggabungkan dengan lingkungannya karena kurva yang bulat. Semua kursi (termasuk meja kopi) datang dengan lengan bulat bersandar, dan sudut bulat.

 

3) Bonavista.

 

Hal yang mencolok tentang Bonavista set sofa adalah bahwa ia datang dengan pencocokan bantal biru gelap. Semua kursi yang datang dengan sofa terlihat stabil dengan basis yang luas dan persegi mereka. Meja kopi adalah persegi panjang yang sempurna. Seperti New Castle, juga memiliki 2 x 1-seaters, dan 1 x 2-seater. set furnitur ini terlihat terbaik di bawah lampu hias oranye, karena itu warna dasar biru tua dan abu-abu. cahaya akan membuat set terlihat lebih elegan.

 

4) Charleston dengan Ottoman.

 

Charleston dengan Ottoman adalah kursi tunggal dengan sandaran kaki. Hal ini benar-benar tertutup dengan tongkat rotan, kecuali kakinya, yang terbuat dari kayu. kursi ini sangat ideal untuk siapa saja yang ingin duduk kembali, bersantai, dan membaca buku yang bagus. Anda dapat menempatkan kursi di ruang belajar, di balkon, atau di tepi kolam renang. Tuangkan diri minuman koktail, mengambil sebuah buku yang bagus, dan menghabiskan beberapa jam menyenangkan di kursi ini. Kursi membantu untuk menjaga punggung lurus sehingga Anda mempertahankan postur tegak seperti yang Anda baca. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak jatuh tertidur setelah membaca hanya beberapa paragraf pertama!

 

5) Burgas Chair dan Lugano Chair.

 

Bourgas Chair terlihat seperti teman yang sempurna untuk meja makan. Anda selalu dapat memiliki beberapa tergeletak di sekitar sehingga para tamu dapat memiliki beberapa kursi untuk duduk di setiap kali Anda memiliki arisan. Mereka juga dapat disimpan jauh dengan mudah jika Anda tidak membutuhkan mereka berada di sekitar lagi. Bourgas Chair datang tanpa sandaran tangan. Lugano Chair memiliki penampilan yang sama, tetapi ia datang dengan lengan kayu bersandar. Jadi pilihlah.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu