Rabu, 07 September 2016

Nikmati Kopi untuk Kesehatan yang Baik

dimana beli kopi hijau

Nikmati Kopi untuk Kesehatan yang Baik

 

Banyak lebih dari hanya minum mencicipi besar, kopi sebenarnya memiliki ton manfaat kesehatan dan penelitian baru yang keluar sepanjang waktu, mengungkapkan lebih dan lebih. Meningkatkan segala sesuatu dari kinerja mental dan fisik untuk mengurangi risiko dari berbagai penyakit, minuman favorit kami sebenarnya membuktikan penting untuk kebaikan kesehatan kita.

meningkatkan kinerja

Apakah Anda tahu bahwa kopi meningkatkan kinerja Anda fisik dalam olahraga serta kinerja mental dan kewaspadaan dalam berkendara dan teka-teki? Minum kopi berkafein dapat mengurangi nyeri otot, meningkatkan kinerja olahraga daya tahan dan kinerja olahraga intensitas tinggi. ()

Minum kopi juga meningkatkan fungsi bahasa, konsentrasi visual dan ini adalah kasus untuk peminum kebiasaan serta non-peminum kebiasaan. Tidak buruk eh? Lain kali Anda perlu memberikan presentasi? Espresso sebelumnya bisa membantu Anda mengartikulasikan lebih jelas dan pertanyaan proses lebih akurat dan dalam waktu kurang. Cukup baik ketika bahwa rekan selalu meminta yang rumit!

Ini & rsquo; s tidak hanya ruang rapat keuntungan, kafein dalam kopi juga meningkatkan kewaspadaan dan respon mental kali. Itu berarti mengemudi lebih aman dan kondisi kerja di malam hari atau selama periode kelelahan. Bahkan, menurut sebuah studi, minum kopi yang kuat adalah sama dengan 30 menit dari tidur siang ketika datang untuk mengingatkan mengemudi.

Mengurangi risiko penyakit

Penelitian menunjukkan bahwa kopi dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker seperti hati, otak dan usus. Ini & rsquo; s tidak hanya kanker baik, penelitian telah menunjukkan hubungan terbalik mungkin dengan minum kopi dan pengembangan Alzheimer & rsquo; s dan Parkinson & rsquo; s & ndash; yang berarti bahwa minum kopi dapat menurunkan risiko.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa seumur hidup minum kopi bisa memperlambat penurunan mental pada usia tua dan minum kopi bahkan bisa menurunkan risiko stroke.

Banyak penelitian menunjukkan hubungan terbalik antara konsumsi kopi berkafein dan berbagai penyakit dan informasi membaik sepanjang waktu. Untungnya, industri penelitian kesehatan kopi didanai dengan baik dan hasil yang mendapatkan lebih akurat dan lebih luas dipahami setiap tahun.

Bahwa dehidrasi kopi mitos

Banyak orang percaya bahwa kopi dehidrasi dan kami & rsquo; re silahkan melaporkan bahwa & rsquo; s tidak benar! Secara teknis kafein yang sedikit diuretik, namun air yang Anda minum dengan melebihi efek ini benar-benar. Minum kopi sebenarnya hydrating!

Juga, susu yang banyak orang minum dengan kopi mereka adalah sumber mineral dan kalsium, meningkatkan kesehatan tulang dan kesehatan secara keseluruhan umum. Bahkan susu yang paling vegan hari ini diperkaya dengan kalsium dan vitamin dan mineral lainnya.

Menjaga revolusi kopi!

Minum kopi kualitas tinggi lebih mudah dari sebelumnya sekarang dengan rentang menakjubkan dari kacang untuk mesin kopi cangkir rumah, kecil bir kopi portable dan setiap ukuran pembuat kopi di antara. Anda don & rsquo; t bahkan harus menghabiskan banyak uang di rumah-rumah kopi, dengan mesin rumah kopi menjadi lebih terjangkau setiap tahun.

Jadi ambil kopi dan tahu bahwa Anda & rsquo; re benar-benar melakukan tubuh dan pikiran seluruh dunia yang baik!

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu