Minggu, 19 Februari 2012

Inilah Tempat Wisata Paling Romantis Di Indonesia

Tempat Wisata Paling Romantis Di Indonesia : Saya rasa semua orang ketika sedang berwisata (berlibur) akan mendambakan suasana-suasana romantis,baik itu ketia berlibur dengan sang pacar,keluarga atau pun sahabat.Untuk mencari objek  wisata (tempat liburan ) yang romantis,sepertinya gak usah repot-repot pergi jauh keluar negeri,sebab anda juga bisa menemukan beberapa tempat wisata romantis di Indonesia. Berikut dibawah ini adalah beberapa objek wisata romantis yang bisa anda kunjungi di Indonesia.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat.
Pulau Moyo, terletak di sebelah utara Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini masih terlihat sangat alami. Katanya, orang-orang terkenal, seperti Mick Jagger dan Lady Diana pernah berlibur ke pulau ini, lho.
Ditempat ini kamu bisa melihat ratusan kupu2 di balik semak belukar, pepohonan atau di tengah padang savana. Selain itu, di Pulau Moyo juga terdapat 21 jenis kelelawar, macaque, babi liar, burung, ular dan rusa. Nggak cuma itu, banyak pemandangan alami yang bisa kita nikmati, lho. Seperti, hutan indah yang nyaris tak tersentuh, keindahan bawah laut dengan terumbu karang dan ikan beraneka ragam, air terjun dan sungai-sungai alami.

 Pulau Belitung Pulau ini ternyata banyak didominasi pantai dengan panoramanya yang indah. Air yang jernih, dan hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai, membuat kita betah berlama-lama disini.
Banyaknya teluk dengan perairan yang tenang, menjadikan tempat ini cocok buat kamu yang gemar olahraga air. Selain itu, pemandangan alam yang mungkin jarang dijumpai di pulau lain, membuat nilai tersendiri bagi Pulau Belitung.

Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat
Kampung Sampireun, yang terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat ini, menawarkan pemandangan yang masih asli, lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar.
Selain itu, kampung yang kental dengan nuansa sunda ini, mempunyai pemandangan danau yang luas dan indah, serta dikelilingi rumah-rumah bambu mungil di tepiannya. Nah, rumah yang biasa disebut dengan cabana atau lanai merupakan tempat peristirahatan bagi pengunjung. Menjelang malam, suasana kampung sampireun begitu tampak eksotik. Kerlap-kerlip cahaya yang jatuh dipermukaan air danau,. ditambah suasana malam yang tenang dengan ditemani redup lampu-lampu dan gemercik air, membuat suasana kampung sampireun menjadi romantis.

Desa Ubud, Bali
Desa yang mempunyai sebutan ‘Heaven for Spa Lovers’ ini memang terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya, lho. Disini, kamu akan merasakan ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah bertingkat. Konon, suasana desa disini juga diyakini bisa memberikan sejuta inspirasi dan sejuta ketenangan. 

 Kaliurang, Yogyakarta
Berjarak 28 kilometer arah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya berada di dusun kaliurang , Hargobinangun, Pakem, Sleman. Kaliurang bekembang menjadi sebuah kawasan wisata alam dan budaya yang memikat. Hawanya yang sejuk dan berlatar alam pegunungan disertai gemericik sungai sungguh menjadikan tempat yang begitu romantis.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu