Minggu, 11 September 2016

Pentingnya Offsite Backup

harga green coffee

Pentingnya Offsite Backup

 

Orang kehilangan data yang tersimpan pada komputer mereka setiap hari. Meskipun kebanyakan bisnis saat ini bergantung pada komputer dan menyimpan data yang sangat penting pada mereka, banyak dari bisnis ini tidak memahami pentingnya backup offsite. Ada segudang hal-hal yang bisa terjadi pada komputer Anda yang akan mengakibatkan semua data Anda yang hilang.

Salah satu hal yang paling mungkin terjadi pada komputer Anda adalah bahwa malfungsi dalam beberapa cara. Apakah karena kopi tumpah atau virus dari internet, ini dapat memiliki konsekuensi yang sangat nyata bagi bisnis Anda jika Anda tidak memiliki data Anda didukung dalam beberapa cara. Cara lain bahwa data Anda bisa hilang yang tidak dapat dengan mudah dihindari karena menumpahkan kopi atau internet virus adalah bencana alam. Baik itu gempa bumi, badai, atau api yang, bencana alam dapat merusak komputer Anda dan semua data Anda dengan itu. Yang terakhir, cara yang paling diprediksi kehilangan data Anda untuk kantor Anda akan dibobol. Anda tidak pernah tahu kapan pencuri bisa menyerang dan salah satu hal yang paling mungkin bahwa mereka akan mencuri teknologi. Ini akan dilengkapi komputer dan monitor serta setiap cadangan penukaran yang mungkin Anda miliki.

Ada banyak cara yang dapat Anda membuat cadangan data Anda untuk mencegah kehilangan data. Cara termurah adalah untuk membeli hard drive eksternal. Anda dapat mengatur program bahwa data akan otomatis cadangan komputer Anda ke hard drive. Jika Anda ingin membuat ini lebih aman, Anda dapat membuat cadangan hard drive Anda sekali seminggu dan menyimpannya di lokasi lain sisa waktu. Cara yang paling aman untuk membuat cadangan data Anda adalah dengan menggunakan pusat layanan data. Sebagian besar pusat layanan data yang terletak di lokasi aman, memiliki keamanan besar, dan memiliki internet berlebihan dan kekuasaan. Banyak dari pusat-pusat ini akan bekerja dengan Anda untuk menemukan rencana terbaik untuk anggaran Anda.

Beberapa pusat layanan data ini bahkan menawarkan colocation hosting. Sebuah host colocation adalah tempat Anda bisa menyimpan server yang Anda miliki & telah itu dikelola oleh para profesional. Menyimpan server Anda dengan cara ini dapat memberikan Anda akses ke bandwidth yang lebih tinggi menggunakan fasilitas profesional daripada menyimpannya di kantor Anda sendiri.

Ketika mencari sebuah pusat layanan data atau colocation tuan rumah, Anda harus penelitian masing-masing perusahaan secara menyeluruh. Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki sistem tenaga, internet, dan HVAC berlebihan. Mereka harus memiliki tempat yang aman dengan keamanan 24/7 dan di atas semua layanan pelanggan yang baik dan dukungan teknis. Meskipun mungkin tergoda untuk menggunakan layanan yang lebih murah tetapi tidak memiliki beberapa hal-hal ini, dalam jangka panjang umumnya layak untuk membayar uang ekstra untuk pelayanan yang baik, aman. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kami

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu