Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Carrefour

memanggang kopi

Green Coffee Carrefour

Air, & rsquo; s tidak mungkin untuk hidup tanpa itu. Ini adalah elemen yang paling penting yang dibutuhkan tubuh untuk bertahan hidup. Salah satu cara yang paling efektif Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan sangat sederhana & hellip; minum lebih banyak air. hidrasi yang tepat sangat penting untuk semua orang, bukan hanya individu yang aktif. Air mengatur suhu tubuh, melindungi organ-organ internal, meningkatkan pencernaan, mengangkut nutrisi penting, dan flushes limbah dan racun dari tubuh Anda. Air juga merupakan pelembab utama untuk kulit kita.

Dengan semua hal Moms harus melakukannya, & rsquo; s tidak heran Anda mungkin tidak minum air sebanyak yang Anda seharusnya. sering sakit kepala dan kelelahan adalah salah satu tanda-tanda yang paling umum dari dehidrasi. Banyak dari kita don & rsquo; t menyadari bahwa kita menderita dehidrasi karena kita menyalahkan sakit kepala, kelelahan dan pusing pada penyebab lain.

Bagaimana Anda bisa tahu jika Anda dehidrasi? Cara mudah adalah dengan memeriksa warna urin Anda. Jika urine Anda terlihat seperti warna jus apel Anda mungkin mengalami dehidrasi. Urine harus sangat pucat kuning untuk membersihkan. Hati-hati, bagaimanapun, vitamin tertentu dan obat resep dapat menyebabkan urin untuk terlihat lebih gelap. Periksa dengan apoteker Anda.

Berapa banyak air yang Anda butuhkan? Jawaban yang benar, tentu saja, bervariasi dari orang ke orang. Setiap hari Anda kehilangan air dari berkeringat, menghembuskan napas, buang air kecil dan buang air besar.

Aturan yang paling umum adalah & ldquo; 8 gelas sehari aturan & rdquo ;. Ini adalah titik awal umum, tapi di sini ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kebutuhan air Anda:

1. Lingkungan & ndash; cuaca panas atau lembab membutuhkan asupan air tambahan untuk membantu menurunkan suhu tubuh Anda dan untuk menggantikan apa yang Anda kehilangan.

2. Latihan & ndash; Jika Anda berolahraga atau terlibat dalam aktivitas apapun yang membuat Anda berkeringat Anda & rsquo; ll perlu minum air ekstra untuk mengkompensasi hilangnya cairan.

3. Kondisi kesehatan & ndash; Demam, muntah, diare dapat menyebabkan tubuh Anda kehilangan cairan ekstra.

4. Kehamilan atau Menyusui & ndash; wanita yang sedang hamil atau menyusui membutuhkan air untuk tetap terhidrasi.

Intinya. Minum sebelum Anda haus. Haus saja isn & rsquo; t selalu sebuah pengukur memadai tubuh Anda & rsquo; s kebutuhan untuk minum. Haus mengatakan bahwa kita sudah mengalami dehidrasi. Membuat air minum bagian sehari-hari dari rutinitas normal Anda. Simpanlah botol air di tangan dan minum dari itu sepanjang hari. Jika Anda mengalami kesulitan dengan menikmati air, mencoba meremas beberapa lemon atau jeruk nipis ke dalamnya.

Mulai minum jalan Anda untuk kesehatan yang lebih baik hari ini. Tubuh Anda akan berterima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu