Minggu, 25 Agustus 2013

Cara Mendapatkan harga terbaik pada Septic Tank

Cara Mendapatkan harga terbaik pada Septic Tank

Septic tank harga tergantung pada berbagai faktor dan bukanlah tugas yang mudah untuk membuat perkiraan yang akurat dari harga diri Anda. Sistem septik berlisensi installer adalah taruhan terbaik Anda untuk membuat penilaian yang akurat dari harga desain septic tank yang Anda miliki dalam pikiran. Tapi sebelum Anda memutuskan pada sistem septik yang Anda inginkan, Anda harus terlebih dahulu penelitian itu sendiri. Di sini kami memberitahu Anda tentang harga septic tank dan bagaimana untuk menemukan transaksi terbaik.

Sistem septik harga untuk berbagai komponen

Gravitasi-makan septik sistem standar dibangun di permukaan tanah untuk tiga kamar tidur rumah biaya sekitar $1.500 sampai $4.000. Juga, kubah plastik, pikir kecil dalam ukuran, biaya lebih dari kerikil yang.

Ekstra kamar akan mengharuskan Anda untuk menghabiskan lebih banyak karena menambahkan kapasitas tangki dan sistem secara keseluruhan. Tanah halus dan silty juga memerlukan field menguras besar, yang diterjemahkan menjadi biaya yang lebih tinggi. Berkualitas baik menguras kerikil adalah sekitar $9 - $12 per ton, jika tidak terlalu jauh dari rumah. Tiriskan bidang kubah harga di sekitar $25 sampai $40. Galloon 1000 tangki beton dalam ukuran biaya sekitar $500-$700 dan bahwa biasanya datang dengan gratis pengiriman dalam 50 mil satu kontraktor. 1250 galon tank biaya tentang $600-$800. Anda juga harus tahu tentang hukum lokal mengenai ukuran tangki minimum yang diizinkan untuk rumah Anda. Komponen seperti septic tank, tiriskan kerikil, kubah dan pipa tidak memiliki banyak variasi. Namun, mereka dapat bervariasi dari satu negara bagian ke negara. Jadi jika Anda tinggal di dekat negara baris, penyelidikan tentang harga komponen-komponen di negara tetangga Anda dan, jika mereka lebih murah, membeli mereka di sana.

Sistem tekanan biaya sekitar $3.000 untuk $5,000 +, tetapi umumnya ini jarang dipasang oleh kontraktor. Beberapa peraturan lokal memerlukan listrik untuk menginstal kabel sistem tekanan, tetapi di tempat lain installer dapat melakukan itu sendiri.

Biaya pemeliharaan sistem septik

Pemeliharaan sistem septik yang perlu dilakukan secara teratur, sehingga biaya pemeliharaan harus diperhitungkan ketika Anda mendapatkan tangki septik baru. Untuk menguras bergaya gundukan atau bidang septik sistem baru, pemeliharaan tahunan biaya berkisar dari $30 sampai $750. Pemompaan biaya untuk standar gravitasi-makan tangki biaya di suatu tempat sekitar $75 hingga $300 untuk setiap memompa, yang diperlukan sekali setiap tahun 1-3. Biasanya, berbagai septic kontraktor mengenakan tarif berbeda, jadi pastikan Anda berbelanja di sekitar untuk menemukan harga terbaik untuk apa yang Anda butuhkan. Apa itu Septic Tank dan bagaimana cara kerjanya?

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu