Rabu, 27 November 2013

Lenovo Notebook B490 5044 Jakarta

Lenovo Notebook B490 5044 Jakarta Bergaransi di ITKLIK.COM

Lenovo sebagai salah satu prosusen IT yang berada di indonesia memperkenalkan produknya yaitu produk Lenovo Notebook B490 5044,  adalah salah satu produk terbaik dari Lenovo yang mampu mendukung dan membantu anda dalam keseharuan anda.  produk ini juga memiliki nama yang baik sebagai salah satu produk deagn design yang sangat menarik, firur yang lengkap da juga kinerja yang sangat baik dan sangat cocok bagi anda yang sedang menggeluti dunia bisnis, yang sanagt membutuhkan notebook untuk dibawa kemana mana untuk mempermudah pekerjaan anda.


Spesifikasi dari produk Lenovo Notebook B490 5044
I.    Baterai dengan kualitas tinggi yaitu 6 cell Li-Ion yang dapat membuat anda lebih mudah karena batu baterai dari notebook ini sangat awet.
II.    Kapasitas memori yang sangat tinggi yaitu 500GB DDR3,  yang bisa menyimpan dokumen lebih banyak
III.    Sistem kerjanya menggunkan core i3 2348M/2.3 GHz yang akan membuat sistem dan program lebih cepat secara optimal.

IV.    Ukuran layar 500GB SATA HDD, ini akan memberikan tampilan layar yang maksimal dengan gambar yang sangat jelas.

V.    Resolusi yang tinggi yakni sekitar 1,366 x 768, denagn resulosi ini akan menyajikan layar dengan tingkat ketajaman yang terintegerasi.
VI.    Suara yang terintergarasi yang dimaksud sini dapat diatur sesuai dengan keinan anda dan juga memiliki tingkat kejelas yang sangat tajam.

VII.    Kecepatan koneksi wireless yakni sebesar 802,11bg, yang sangat baik karena ini akan memberikan anda kemudahan untuk selalu terhubung dengan layanan interet.
VIII.    Rigan dengan beratnya 2,4 kg ini akan memudahkan anda untuk membawanya kemanapun anda suka dan juga sangat praktis dan efesien sekali.

IX.    Kamera yang terintergerasi juga sangat baik untuk anda yang snagt mencintai layanan internet seperti video call dan lain lainnya.
Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh  Lenovo Notebook B490 5044 maka tidak salah, jika anda  harus mendapakan semua kelebihan dari spesifikasi diatas. Diketahuinya secara detail dari produk ini diharapakan akan membuat anda semakin tertari dan juga nantinya akan bermafaat bagi anda.

Untuk itu segeralah miliki salah produk ini yang bisa anda dapatkan di tempat kami yakni di itklik.com yang menajdi satu satunya tempat yang terpercaya, aman, dan nyaman bagi anda. kami sini menjual Lenovo Notebook B490 5044 untuk anda dengan harga yang sangat terjangkau jadi anda bisa milikinya sekarang segeralah hub, kami sekarang juga.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu