Rabu, 14 Agustus 2013

Beberapa Tips Ziarah Ke Manaoh yang Penting Untuk di Ketahui

Bila anda telah memiliki rencana untuk melakukan Ziarah ke Manaoh, tak ada salahnya anda  memperhatikan hal berikut ini untuk memulai memberikan kenyamanan dalam perjalanan wisata rohani anda . berikut adalah beberapa tips Ziarah Ke Manaoh antara lain :

1. Pastikan dokumen perjalanan sudah disiapkan oleh tour operator dan juga tiket sesuai dengan paspor serta visa kunjungan sudah selesai . 
2. Tas dibagi dalam 2 Tas yaitu Tas kabin dan Tas Bagasi, untuk Tas bagasi diisi untuk obat - obatan yang diperlukan jika perlu dilampirkan surat keterangan Dokter. KOPER Bagasi berisi peralatan /baju yang dianggap perlu selama di hotel atau barang lainnya. sebaiknya memanfaatkan packaging plastik sewaktu di bandara, karena biasanya dalam penanganan bagasi agak ceroboh sehingga bisa merusak tas atau mengotori tas anda . 
3. Gunakan pakaian yang ringan seperti kaos dan celana panjang / jeans serta sepatu olah raga yang ringan , karena kita akan berjalan cukup panjang, dan sandal yang ringan .
4. Bawalah uang secukupnya dalam bentuk US Dollar, biasanya toko toko menerima pembayaran dalam bentuk US Dollar, dan juga bisa menggunakan kartu kredit, pastikan kartu kredit yang anda bawa dalam keadaan berfungsi dan limit yang tersedia .
5. Jangan lupa melakukan doa pribadi segera setelah bangun pagi, atau segera sebelum berangkat tidur, untuk memperoleh bimbinganNya
6. Bawalah uang secukupnya dalam bentuk US Dollar, biasanya toko toko menerima pembayaran dalam bentuk US Dollar, dan juga bisa menggunakan kartu kredit, pastikan kartu kredit yang anda bawa dalam keadaan berfungsi dan limit yang tersedia .
7. Lebih baik untuk berbelanja ditoko dimana harganya pasti (fixed price) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tour Leader dapat memberitahukan saran tempat untuk belanja. Kadang-kadang kita dapat memperoleh tax refund. Sebaiknya kita tidak berbelanja di setiap tempat tujuan karena akan membutuhkan banyak waktu, sementara tempat-tempat lain yang di kunjungi masih banyak.
Itulah beberapa tips yang dapat membantu ketika hendak melakukan perjalanan ziarah ke manaoah. Gunakan tips Ziarah Ke Manaoh tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu