Minggu, 05 Juni 2011

Sony Ericsson Xperia Mini

Sony Ericsson Xperia Mini adalah sebuah produk terbaru Sony Ericsson yang diluncurkan baru-baru ini.Kabarnya Xperia Mini telah dibekali dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz.

Ciri khas dari ponsel pintar ini salah satunya adalah memiliki layar berukuran 3 inci yang menggunakan kaca multitouch yang antigores.Menariknya lagi,Sony Ericsson Xperia Mini mampu untuk menampilkan hingga 16 aplikasi pada halaman muka.

Fitur lainnya yang terdapat dalam ponsel ini adalah Facebook inside Xperia,ditambah lagi dengan berbagai aplikasi standar seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender. Xperia Mini juga memungkinkan pengguna memberikan penilaian "like" dan berbagi komentar pada jejaring sosial itu.

Ponsel terbaru besutan Sony Ericsson ini dapat beroperasi pada jaringan UMTS HSPA 900 dan 2100 dan menggunakan Android 2.3 Gingerbread yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android. Lebih dari 150.000 aplikasi dalam Android Market bisa diakses melalui ponsel pintar ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu