Minggu, 05 Juni 2011

LG Optimus Black

LG Optimus Black merupakan sebuah ponsel berbasis Android yang dikeluarkan oleh perusahaan LG Mobile Indonesia baru-baru ini.

Optimus Black yang baru diluncurkan ini dilengkapi dengan sebuah teknologi terbaru yaitu NOVA Display .Dengan NOVA Display, pastinya ponsel ini akan memiliki tampilan layar yang sangat cerah sehingga pengguna tidak kesulitan membaca pesan atau email meski di bawah cahaya matahari.


Desain luar LG Optimus Black adalah semua tentang minimalisme . Manifestasi yang paling dasar dari pengejaran ini adalah berat telepon sangat ringan yaitu (109 gram / ​​3,8 ons) dan tebal (9.2mm / 0,36 inci). Selain berusaha untuk menempati jejak fisik terkecil, bagaimanapun, Optimus Black untuk menyampaikan rasa kecanggihan yang nyata. Itu berarti tidak ada asal-asalan merinci di depan satu lembar kaca tunggal mencakup hampir seluruh wajah,

Pemecahan hanya milimeter di bagian paling atas untuk memungkinkan lubang suara. Di bawahnya, kedekatan dan cahaya sensor telah sengaja di buat hampir tidak terlihat oleh mata manusia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu