Selasa, 07 Juni 2011

Nexian Fresh NX G331

Tidak sedikit para pecinta ponsel jenis qwerty yang menjadikan Nexian sebagai suatu alat komunikasi yang digunakannya sehari-hari.Selain harganya yang tidak terlalu menguras isi saku,pelopor ponsel lokal Indonesia yang dinobatkan sebagai The Most Favorite Local Brand ini juga tidak pernah berhenti untuk terus mengeluarkan produk terbarunya hingga tersiar lagi sebuah kabar baru-baru ini jika Nexian telah kembali menghadirkan lagi satu produk terbarunya bernama Nexian Fresh NX G331.


Dengan gaya mini qwerty yang stylish, Nexian hadir dengan kesegaran warna pada produk Nexian NX G331. Ponsel ini di luncurkan dengan 10 warna dinamis yang mencerminkan jiwa muda para remaja masa kini.

"Melihat remaja saat ini ini sangat potensial sebagai penggebrak pasar untuk produk Nexian yang tampil stylist, bergaya dan sangat mencerminkan jiwa remaja yang masih fresh sehingga untuk itulah kami sebut produk ini Nexian Fresh" kata
CEO Selular Group Martono Jaya Kusuma disela-sela peluncuran produk terbarunya ini.

Nexian Fresh NX G331 telah dibekali dengan beragam fitur standar diantaranya : Camera, Bluetooth, FM Radio, MP3, Torch yang tak kalah seru ponsel mini qwerty ini juga support dual GSM 900/1800MHz.

Selain itu,Nexian Fresh NX G331 jiga dilengkapi dengan aplikasi gaul seperti :Nexian Messenger, Nexian Zone serta yang selalu di cari anak muda sekarang Sosial Networking berupa Facebook dan Twitter serta terdapat Internet Browser.

Posting Terkait : LG Optimus Black .

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu