Kamis, 09 Juni 2011

Akhirnya HTC Flyer dan HTC Wildfire S Tersedia Di Indonesia

Berita terbaru yang kali ini akan saya sajikan untuk anda adalah berita tentang HTC Flyer dan HTC Wildfire S yang katanya siap diluncurkan di indonesia.

Perusahaan ponsel asal Taiwan yang beberapa waktu lalau meluncurkan HTC Desire S,kini kembali lagi meluncurkan sebuah produk terbarunya untuk indonesia yaitu HTC Flyer dan HTC Flyer dan HTC Wildfire S.



Dimensi HTC Flyer berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm. Cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku tipe celana tertentu.

Namun ukurannya yang terbilang kecil seakan selaras dengan penampilannya. Seluruh tubuh Flyer dibalut dengan bahan unibody metal dengan kombinasi warna silver dan putih. Terlihat sangat elegan, meski harus ditebus dengan bobotnya yang mencapai 420,8 gram.

Selain tampilan luar yang memanjakan mata, user interface (UI) produk ini juga enak dipandang. HTC menggunakan Sense UI versi baru dengan transisi perpindahan home screen yang menarik.

Selain memiliki Sense UI baru, produk ini juga dibekali beberapa layanan standar HTC seperti HTC Hub, Location, aplikasi pembaca e-book, perkiraan cuaca, dan beberapa aplikasi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu