Sabtu, 04 Juni 2011

Android 4G LTE Siap diluncurkan Samsung

Samsung siap luncurkan Android 4G LTE : Blog berita terbaru setelah posting dengan judul Samsung Galaxy Pro,malam ini akan kembali berbagi lagi informasi yang tentunya sangat menarik terutama bagi para pecinta ponsel android.

Seperti diketahui,andalan utamama samsung disaat ini adalah Sistem operasi Android,demi memperkuat lini tablet Android buatannya itu,baru-baru ini samsung dikabarkan akan meluncurkan sebuah fitur baru yaitu Long Term Evolution atau lebih dikenalanya lagi dengan sebutan teknologi 4G LTE.

Beberapa oprator di mancanegara ternyata sudah menggelar Layanan 4G LTE,tak heran jika asal Korea Selatan ini ingin segera membuat perangkat tablet yang mendukung teknologi tersebut. Akan tetapi belum diketahui secara pasti kapan perangkat tersebut di luncurkan.

Kompetisi tablet sendiri sangat ketat dengan para rival merilis produk andalan, sehingga inovasi baru diperlukan. Samsung saat ini adalah produsen tablet terbesar kedua setelah Apple, berdasarkan data dari Strategy Analytics.

Di sisi lain, berbicara tentang gugatan hukum yang tengah dilayangkan Apple, Shin memberikan komentar khusus. Ia menyatakan tuduhan bahwa Samsung meniru desain produk Apple adalah tidak benar.

"Kami tidak melakukan kopi desain Apple. Kami telah memakai beberapa desain yang mirip beberapa tahun belakangan," kata Shin.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu