Sabtu, 29 Juli 2017

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu


Bisakah Pil Diet Membunuh Anda?

Banyak pil diet dipasarkan sebagai semacam obat ajaib untuk menurunkan berat badan, dan sering mengklaim hasil yang menakjubkan. Kita semua telah diberitahu bahwa kita seharusnya tidak mempercayai semua yang kita baca. Aturan ini harus berlaku sama seperti hype penjualan yang disertakan dengan pil diet. Pertanyaan utama yang rutin muncul adalah, apakah pil diet bekerja dan pengaruh macam apa yang mungkin timbul?

Satu pil diet tertentu yang tersedia beberapa tahun yang lalu mengandung bahan yang disebut ephedra. Pil ini memang benar-benar membantu orang menurunkan berat badan. Hal ini dilakukan dengan mempercepat metabolisme Anda dan dalam proses meningkatkan detak jantung Anda. Ephedra adalah hubungan yang erat dengan adrenalin. Adrenalin dilepaskan secara alami oleh tubuh Anda pada saat stres tinggi atau situasi yang mengancam jiwa. Hal ini menempatkan tubuh Anda pada tingkat siaga tinggi di mana semuanya dipercepat untuk mengatasi situasi ini. Orang yang mengambil ephedra mendapati tubuh mereka berada pada tingkat siaga tinggi untuk jangka waktu yang lama. Hal ini menyebabkan beberapa orang menderita serangan jantung dan kematian mendadak. Untuk alasan yang jelas itu dikeluarkan dari pasar.

Beberapa pil diet dapat digambarkan sebagai penghambat lemak. Ini menghilangkan lemak dari usus dan tidak membiarkan tubuh Anda mengolah lemak dengan cara alami. Hal ini dapat menyebabkan sisi serius mempengaruhi yang lebih besar daripada manfaat yang mungkin Anda dapatkan. Jika tubuh Anda tidak diijinkan mengolah lemak maka tidak akan mampu menyerap vitamin tertentu yang diperlukan seperti A, D, E, dan K. Sisi lain yang mempengaruhi dapat mencakup kulit berminyak, jerawat, sakit kepala, inkontinensia, dan mual.

Banyak pil diet yang tersedia saat ini adalah penekan nafsu makan. Ini pada dasarnya memberi tahu sistem saraf Anda bahwa Anda kenyang saat tidak. Ini berarti Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Awalnya ini akan tampak seperti situasi ideal jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Namun setelah beberapa penurunan berat badan dalam beberapa minggu pertama, banyak orang akan mendapati bahwa mereka berhenti mendapatkan hasilnya. Bila metabolisme Anda tidak menerima cukup kalori, ini akan mulai melambat. Ini berarti lebih sedikit kalori yang terbakar, menyebabkan kurang, atau jika ada penurunan berat badan.

Banyak penekan nafsu makan bekerja dengan mempercepat tubuh Anda yang bisa meningkatkan detak jantung dan tekanan darah Anda. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena stroke atau serangan jantung. Risikonya meningkat lebih signifikan pada orang yang sudah memiliki tekanan darah tinggi atau masalah jantung yang mungkin atau mungkin tidak mereka ketahui. Terlepas dari risiko kematian potensial, sisi lain mempengaruhi bisa meliputi mual, sakit kepala, hiperaktif, masalah pencernaan, dan insomnia.

Pil diet yang paling umum mengandung phentermine, ionamin dan adipex. Anda harus berpikir panjang dan keras sebelum memutuskan apakah Anda akan minum pil diet. Anda perlu mengevaluasi apakah pengaruh samping akan lebih besar daripada manfaatnya. Keputusan Anda juga harus berdasarkan informasi dan saran dari dokter Anda. Pada akhirnya jika Anda memutuskan untuk mengambil rute ini, pastikan Anda mengikuti petunjuk pada surat tersebut, dan jangan berpikir bahwa menggunakan pil diet akan menghasilkan efisiensi yang lebih besar. Jika ada kemungkinan akan meningkatkan kemungkinan sisi serius mempengaruhi.

Selalu ingat bahwa menggunakan pil diet saja tidak akan pernah membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Penurunan berat badan bisa diraih melalui sejumlah faktor yang akan mencakup program olahraga, diet sehat, seberapa sering Anda makan, dan menambahkan lebih banyak aktivitas ke dalam hidup Anda. Pil diet jauh dari penyembuhan ajaib terlepas dari seberapa cerdiknya mereka dipasarkan. Mereka dapat berperan dalam menurunkan berat badan, tapi apakah itu bermanfaat bagi semua orang? Jawabannya pasti tidak. Mengurangi berat badan bukanlah sesuatu yang akan Anda temukan dalam botol. Butuh waktu dan dibutuhkan kerja, tidak ada jalan lain di sekitarnya. Semakin cepat orang bisa belajar menerima ini, semakin cepat pendekatan mereka terhadap penurunan berat badan akan mulai menuai hasil yang lebih baik dan lebih lama. Penurunan berat badan jangka panjang akan datang seiring waktu dan tenaga dan bukan dari beberapa pil diet ajaib. Bisakah Diet Pil membunuh Anda? Itu tergantung pada keadaan Anda; Jika Anda sesuai dengan kriteria yang benar maka pil diet berpotensi membunuh Anda.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu