Rabu, 11 Maret 2015

Mau Liburan Ke Cipanas Garut?.Baca Dulu Ini

Mau Liburan Ke Cipanas Garut?.Baca Dulu Ini - Garut yang disebut suatu kota berudara sejuk memanglah pas bila populer dengan pemandian air panasnya. Salah satu lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan untuk nikmati hangatnya pemandian air panas di Garut yaitu Cipanas. Di Cipanas, Anda bakal temukan sumber mata air panas yang dapat merelaksasi Anda serta menghangatkan badan di dalam hawa Garut yang dingin. Bila Anda merencanakan untuk berkunjung ke Cipanas, di bawah ini sebagian rekomendasi penginapan murah di wisata Cipanas Garut .



Hotel Augusta Garut
Hotel berbintang 3 ini berlokasi di Jalan Cipanas nomer 57, Cipanas, Garut. Ada di lokasi Cipanas, Anda cuma butuh meniti perjalanan sejauh 1, 4 km saja untuk hingga ke Sumber Air Panas Cipanas. Sedang untuk hingga ke pusat kota Garut, Anda butuh meniti perjalanan sejauh 10, 7 km saja hingga letaknya cukup strategis. Hotel di desain dengan rencana yang simpel, baik interior keseluruhnya hotel sampai di setiap kamarnya. Tetapi janganlah cemas, Anda ditanggung bakal terus nyaman sepanjang bermalam disini.

Hotel Augusta sediakan sebagian sarana seperti concierge, restoran, service tour, penyewaan mobil, service laundry, sarana pertemuan, serta ruang merokok. Diluar itu, Anda dapat juga nikmati sarana rekreasi hotel seperti karaoke, taman bermain anak, serta kolam renang outdoor dengan kolam renang anak. Anda dapat juga nikmati sarana koneksi wi-fi gratis, tetapi cuma pada sebagian ruang umum hotel saja. Penginapan murah di Cipanas ini cuma tawarkan tarif dari mulai Rp 177, 000 per malam.

Hotel Tirtagangga
Hotel bintang 3 ini bisa Anda jumpai di Jalan Raya Cipanas nomer 130 Tarogong, Cipanas, Garut. Hotel yang satu ini jaraknya sangatlah dekat dengan Sumber Air Panas Cipanas, cuma 0, 14 km saja. Anda dapat menempuhnya dengan jalan kaki dari sini. Di bangun pada th. 1964, hotel ini kembali direnovasi pada th. 2002 lali. Mempunyai 39 kamar yang menyebar di 3 lantai, hotel Tirtagangga siap melayani Anda dengan kwalitas serta sarana nomer satu. Di desain menawan serta nyaman, di setiap kamarnya Anda dapat juga beroleh sarana seperti perlengkapan mandi, pengering rambut, AC, tv, mini bar serta ruang tempat duduk spesial.

Sebagian sarana lain yang bisa Anda nikmati yaitu concierge, koran harian, kotak deposit, service laundry, restoran, ruang merokok, kedai kopi serta sarana pertemuan. Anda dapat juga memperoleh sarana rekreasi dalam hotel seperti kolam renang outdoor, pemandian air panas, serta taman. Koneksi wi-fi gratis dapat juga Anda nikmati baik di ruang umum hotel, ataupun didalam kamar Anda. Dengan seluruhnya sarana itu, hotel ini tawarkan tarif dari mulai Rp 483, 000 per malam.

Danau Dariza Resort
Untuk Anda yang melancong berbarengan keluarga atau rekan-rekan dalam jumlah cukup banyak, penginapan murah di Cipanas yang memiliki konsep resort ini bakal pas untuk Anda. Bertempat di Jalan Cipanas Raya nomer 44-45, Lengen Sari, TarogongKaler, Cipanas, Garut, resort ini cuma berjarak 0, 16 km saja dari Sumber Air Panas Cipanas. Disini, Anda bakal memperoleh pengalaman bermalam yang menarik. Seluruhnya kamar atau bungalow di ruang penginapan ada diatas danau atau terapung, hingga Anda mesti memakai perahu atau getek untuk masuk kamar atau keluar dari penginapan. Sangatlah seru bukan? Disiapkan satu kapal untuk semasing bungalow, hingga Anda bisa dengan gampang mengayuh sendiri kapal Anda bila mau keluar ruang penginapan. Penginapan ini mempunyai 50 kamar yang dibagi dalam 3 kelompok serta diberi nama sesuai sama suku di Indonesia. Sunda untuk standard, Batak untuk deluxe serta Bali untuk suite junior.

Semasing kamarnya di desain tradisional untuk menonjolkan kesan alami serta kebudayaan yang tinggi. Dalam setiap kamar, disiapkan sarana almari es, tv, shower, telephone serta tv dengan saluran satelit/kabel. Sebagian sarana lain yang ada yaitu restoran, kedai kopi, bar pinggir kolam serta sarana pertemuan. Diluar itu, ada pula taman, kolam renang outdoor, pemandian air panas, lapangan tennis, serta sarana berolahraga tak bermesin. Koneksi wi-fi dapat juga Anda nikmati di semua ruang penginapan, termasuk juga didalam kamar. Penginapan murah di Cipanas ini dapat sediakan service dengan bhs Inggris, terkecuali bhs Indonesia. Dengan semua sarana itu, Anda bisa lakukan reservasi on-line serta memperoleh tarif dari mulai Rp 896, 000 per malam.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu