Jumat, 13 Maret 2015

Ini Dia Ponsel Lenopo P70 Lengkap Beserta Harganya

Produsen hp China, Lenovo, mendatangkan smartphone berbasis Android yang dilabeli dengan nama seri P70. Hp pandai ini diklaim ada dengan kemampuan baterai besar 3. 900 mAh, dan feature pengisian cepat Quick Charge.

" Lenovo P70 yaitu salah satu inovasi teranyar kami untuk menjawab trend ultra-mobility di kelompok customer Indonesia, " kata Adrie R Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, di Jakarta, Selasa (10/3/2015). Harga Lenovo P70

Tidak cuma ada dengan kemampuan baterai besar, seri ini dapat mempunyai kekuatan pengisian baterai cepat serta dapat sumbangkan daya baterainya untuk piranti mobile yang lain.

" Customer tak perlu lagi cemas komunikasi serta hiburan mobile mereka putus dikarenakan baterai smartphone mereka habis, " imbuhnya.

P70 dibekali dengan processor Mediatek 4G LTE True8Core dengan kemampuan memori RAM sebesar 2 GB, ditambah memori penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa diekspansi meraih 35 GB.

Di bagian monitor, Lenovo memakai dimensi 5 inci dengan support resolusi HD 720p. Untuk menaikkan kehandalan, hp ini dibenamkan kamera sebesar 13 Mega pixel (MP) dibagian belakang serta kamera 5 MP di segi depan.

Untuk harga nya, perusahaan asal Gorden Bambu itu bakal mematok dengan harga sekira Rp2, 9 jutaan.

Lenovo P70, smartphone dengan baterai yang diklaim dapat bertahan sepanjang 46 hari sudah resmi diumumkan. Harga nya juga sudah di ketahui yaitu di bandrol pada kisaran USD224 (sekira Rp2, 8 jutaan). Kekhasan paling utama yang di tawarkan oleh Lenovo lewat P70 terdapat pada kemampuan baterai. Dijagokan bahwa handset itu dapat hidup sepanjang satu bulan lebih dalam modus siaga. Diambil Phonesreview, Rabu (11/2/2015), akan tetapi smartphone ini terus di tawarkan dengan spesifikasi mid-end. Kelengkapan hardware tersebut di antaranya memakai panel monitor seluas 5 inci beresolusi 720 pixel. Kekuatan monitor itu juga dimaksud bertindak dalam perpanjang saat hidup baterai. Sesaat tenaga prosesornya diperkuat dengan processor quad-core 64 bit MediaTek yang dapat berpacu dengan kecepatan 1. 5 GHz. Demikian pula dengan bidang RAM serta penyimpanan internal, semasing diberikan ruangan sebesar 1 GB & 8 GB (microSD). Tak komplit terasa smartphone saat saat ini bila tak dilengkapi dengan kamera. P70 mempunyai resolusi 13 MP (belakang) serta 2 MP (depan) untuk mengatur kepentingan fotografi. Tetapi system operasinya masih tetap memakai Android 4. 4 KitKat. Belum ada pengumuman tentang tanggal launching dengan cara global. Untuk sekarang ini sekurang-kurangnya pemakai masih tetap mesti menanti, lantaran hadirnya smartphone ini baru ada di China.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu