Senin, 13 Agustus 2012

Penyembuhan Diabetes - Apakah dokter Anda mengambil obat diabetes?

Apakah dokter mengambil Avandia untuk diabetes? Aku ragu, terutama karena dapat menyebabkan serangan jantung.

Sebuah studi menemukan bahwa orang yang mengambil Avandia selama setidaknya satu tahun, meningkatkan risiko gagal jantung atau serangan jantung sebesar 109 persen dan 42 persen.

Angka-angka ini mengkhawatirkan.

Syukurlah pengetahuan ini telah berkurang penggunaannya tetapi hanya beralih ke metformin tidak mungkin jawabannya juga. Metformin adalah obat yang membuat jaringan tubuh Anda lebih sensitif terhadap insulin dan itu obat pilihan untuk diabetes tipe 2.

Hal ini sangat disayangkan karena diabetes tipe 2 adalah 100% dihindari dan dapat diobati terutama melalui diet yang tepat dan olahraga.

Diabetes tipe 2 berasal dari masalah insulin dimana sinyal leptin bekerja sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, diabetes dapat dikontrol dengan memulihkan kadar insulin dan sensitivitas leptin.

Ada banyak bantuan luar sana bagi mereka yang ingin menormalkan berat badan mereka dan mengobati diabetes secara alami. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda mulai dengan melakukan pada Anda sendiri yang mudah untuk dilakukan dan tidak biaya sebuah lengan dan kaki.

Mulailah dengan mengikuti panduan sederhana berikut:

1. Potong atau sangat membatasi gula dan biji-bijian dalam diet Anda. Menentukan tipe tubuh metabolisme Anda juga penting karena Anda perlu tahu apakah Anda membakar karbohidrat atau protein terbaik. Oleh karena itu, bersama dengan mengurangi biji-bijian dan gula, menentukan jenis gizi Anda akan memberikan beberapa informasi tentang makanan apa yang harus Anda gunakan untuk mengganti biji-bijian dan gula.

2. Berolahraga secara teratur. Maaf, tapi Anda tidak bisa mendapatkan jauh dari itu. Olahraga meningkatkan sensitivitas reseptor insulin, menyebabkan insulin sudah ada untuk bekerja dengan lebih efektif, sehingga tubuh Anda tidak perlu untuk menghasilkan lebih banyak.

3. Hindari lemak trans. Kerusakan bahwa pengenalan margarin telah dilakukan untuk tubuh kita tidak akan pernah diukur. Syukurlah, hari ini kita jauh lebih sadar akan bahaya lemak trans dan banyak perusahaan yang mengeluarkannya dari produk mereka. Namun produk ini semua diproses dan tidak perlu berada dalam lemari Anda di tempat pertama.

4. Dapatkan banyak lemak omega-3. Ini tersedia dalam ikan, suplemen, Chia atau rami biji. Semua sangat mudah ditemukan dan murah untuk menambah diet harian Anda.

5. Dapatkan tidur yang nyenyak setiap malam dan adaptogen alami benar-benar dapat membantu di daerah ini.

6. Lihat untuk EFT untuk menghilangkan atau menangani masalah-masalah emosional yang menyebabkan makan salah jenis makanan. EFT adalah mudah dipelajari dan cukup efektif.

7. Deal dengan masalah berat badan secara efektif dengan membersihkan / detoksifikasi untuk memberikan tubuh Anda alat-alat yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh racun Anda terkena dalam keseharian Anda.

Jika anda sedang memcari obat diabetes ata cara penyembuhan diabetes secara alami,silahkan kunjungi saja website ini

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu