Senin, 20 Agustus 2012

Apa penyebab dan pengobatan penyakit jantung koroner?

Apa penyebab dan pengobatan jantung koroner?
Penyakit jantung koroner adalah penyebab banyak masalah medis di seluruh dunia. Ada banyak penyebab, perawatan dan metode pencegahan yang tersedia untuk membantu penderita. Artikel ini ditulis untuk membimbing Anda melalui beberapa penyebab dan pengobatan penyakit jantung koroner yang ada. Tapi pertama-tama apa penyakit jantung koroner?

Penyakit jantung koroner adalah kondisi serius di mana plak lemak menumpuk dalam arteri yang memasok darah ke jantung. Salah satu penyebab utama dari membangun dari lemak dari kolesterol. Kolesterol merupakan perhatian utama di seluruh dunia. Ada dua jenis utama dalam tubuh, dan ini disebut LDL dan HDL. LDL disebut sebagai kolesterol jahat, ini adalah alasan mengapa membangun terjadi di arteri. HDL adalah kolesterol baik itu, ketika meningkat, dapat mencegah dan menurunkan kadar LDL buruk.

Selain kolesterol, merokok, stres, tekanan darah tinggi, diabetes dan diet adalah penyebab lain dari penyakit ini. Penyebab ini memainkan peran besar dalam perkembangan penyakit jantung koroner, dan jika dibiarkan terlalu lama dapat menyebabkan serangan jantung dan kematian pada individu.

Cara untuk membantu mengobati penyakit ini yang Anda butuhkan untuk dapat didiagnosis dengan terlebih dahulu. Selalu melihat dokter jika Anda merasa kesehatan Anda tidak sebaik yang seharusnya. Jika dokter merasa bahwa Anda mungkin memiliki kondisi ini ia akan mengeluarkan tes yang akan menentukan apakah Anda memiliki atau tidak. Tes ini disebut sebagai angiografi koroner.

Setelah tes telah menentukan jika Anda memiliki kondisi ini, maka pengobatan harus mengikuti. Meskipun tidak ada metode pengobatan yang tersedia untuk kondisi ini, operasi adalah salah satu pilihan yang dapat membantu meringankan gejala penyakit ini.

Jika Anda ingin mengurangi risiko terjadinya sesuatu yang buruk, maka perubahan pola makan akan menjadi tempat terbaik untuk memulai. Dengan mengurangi asupan lemak dan berubah untuk buah-buahan segar, sayuran dan makanan lain yang mengurangi kadar kolesterol buruk dalam tubuh Anda, dapat membantu meringankan gejala penyakit ini. Tingkat lebih banyak lemak dan lebih tinggi LDL Anda makan semakin buruk kondisi Anda akan mendapatkan.

Jadi jika Anda ingin meningkatkan kualitas hidup Anda, maka mengapa tidak memiliki perubahan gaya hidup dan mulai dengan mengubah diet Anda untuk pendekatan yang lebih sehat. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan menyingkirkan sepenuhnya, Anda masih dapat mengurangi secara dramatis.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu