Senin, 30 Mei 2011

Samsung Galaxy Pro

Samsung Galaxy Pro : Dalam dunia smartphone yang terus meningkat dengan ukuran layar serta menghilang di keyboard fisik, faktor bentuk candybar menjadi jarang dan langka. Hanya ada beberapa perangkat Android dengan keyboard fisik, seperti Droid Pro, Samsung Mengganti, dan Motorola Charm. Samsung sudah tampak dengan mengisi segmen pasar di bawah-jenuh dengan Galaxy Pro, sebuah perangkat QWERTY yang tidak hanya meniru faktor BlackBerry bentuk klasik, tetapi di Froyo dan layar sentuh 2,8 inci untuk iseng. Ini bukan yang ada di AS saja, tapi kita masih tetap mengambil versi Inggris untuk spin untuk menentukan apakah Galaxy Pro akhirnya layak penggalian parit BlackBerry.

Galaxy Pro mengambil tempat di relung yang relatif kecil dari alat candybar touchscreen - hal itu mendapatkan capacitive touchscreen 2.8 inci di bagian atas dengan keyboard hardware statis di bawah ini. Paling dekat menyerupai Mantra Motorola, tetapi juga menawarkan layar sentuh hibrida yang sama keyboard layout fisik sebagai Droid Pro serta Samsung Mengganti. Ini dibuat dari plastik yang sama yang tampaknya menjadi bahan pilihan untuk ponsel Samsung sebagian besar akhir, tetapi dalam kandang abu-abu gelap.


Di depan ada deretan empat tombol Android umum menu, rumah, punggung, serta pencarian, yang berfungsi sebagai pemisah antara bagian atas layar-sentris serta keyboard bawah. Bagian belakang memiliki tekstur selesai sama dengan Galaxy S II serta Nexus S, bersama dengan pembuka untuk penembak 3 megapiksel serta parut pembicara. Ada juga bezel perak chrome di sekeliling bagian depan yang mengingatkan pada iPhone 3GS.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu