Selasa, 31 Mei 2011

Nokia E6 dan X7 Harga

Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin segera mengganti ponsel nokia lama anda dengan Nokia Terbaru yaitu Nokia E6 dan Nokia X7 tentunya dalam waktu dekat akan bisa terwujud.Pasalnya,baru-baru ini kabar ketersedian kedua ponsel pintar itu di indonesia sudah banyak diberitakan disejumlah media Online.

Ponsel yang berbasis Symbian ^3 atau lebih dikenal dengan sebutan Symbian Anna ini,kabarnya akan segera menyambangi Eropa, Eurasia, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika.Itu artinya kedua ponsel ini akan secepatnya tiba di Indonesia.

Nokia E6 merupakan smartphone bisnis yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY secara penuh dan layar sentuh beresolusi tinggi. Dirancang dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti stainless steel, ponsel ini hadir dalam ukuran yang tepat untuk mudah digunakan dengan satu atau dua tangan.

Nokia E6 memberikan daya tahan baterai yang luar biasa dan olahpesan berpengalaman termasuk akses ke Microsoft Exchange, Microsoft Communicator Mobile serta Microsoft SharePoint.

Nokia X7 adalah sebuah smartphone hiburan. Nokia X7 sangat ideal untuk bermain game. Menariknya lagi,ponsel pintar ini juga ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP untuk mengambil gambar serta video HD berkualitas tinggi.

Perangkat lunak yang diperbarui juga menyajikan sejumlah fitur canggih yang baru untuk tujuan khusus bagi para pembisnis, termasuk standar keamanan perusahaan dengan akselerasi perangkat keras enkripsi dan fitur email baru.

kabarnya,kedua ponsel pintar ini akan dibandrol dengan kisaran harga sekitar 450 Euro atau Rp 5 juta.

Tags : Nokia E6, Nokia X7, Harga Nokia E6 dan X7 ,Spesifikasi Nokia E6 dan X7.

Related post : Samsung Galaxy Pro

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu