Jumat, 01 Juni 2018

Folder Presentasi Kustom yang Mengagumkan dan Menyukai yang Saya Suka

model rumah minimalis sederhana
Folder Presentasi Kustom yang Mengagumkan dan Menyukai yang Saya Suka

Pencetakan folder presentasi adalah tentang dampak. Anda ingin pendengar Anda mengharapkan sesuatu yang hebat setelah Anda mendistribusikan folder presentasi kustom Anda. Mereka harus merasakan tema dan energi dari laporan Anda melalui penutup itu saja. Melihat melalui berbagai contoh pencetakan folder presentasi saat ini, saya telah melihat banyak folder presentasi yang tampak mengagumkan yang justru mencapai hal ini. Untuk menginspirasi Anda dalam membuat folder presentasi Anda sendiri yang mengesankan, saya telah mendaftarkannya untuk Anda di bawah ini sebagai referensi.

 Desain tinta glossy atau bercahaya: Satu hebat dan pada kenyataannya menurut saya teknik desain klasik untuk folder presentasi adalah desain tinta yang mengilap, berkilauan atau bercahaya. Ada jenis folder yang memiliki beberapa elemen desain yang dicetak dalam tinta khusus yang memainkan trik dengan lampu. Saya telah melihat orang-orang yang berkilau dalam cahaya, ada orang-orang yang memiliki kemilau yang membosankan tetapi menggoda, dan tentu saja ada juga orang-orang dengan simbol bercahaya. Ketika digunakan secara efektif, tinta ini dapat memberikan folder presentasi yang bagus, elegan bahkan aura ajaib yang tidak pernah gagal mengesankan orang. Jadi jika Anda memiliki uang untuk menambahkan kemewahan semacam ini ke folder presentasi Anda, mengapa tidak mencobanya.

 Minimalis dan "maksimal": Teknik folder presentasi mengagumkan lainnya yang pernah saya lihat adalah desain kontras minimalis / maksimal. Ini adalah gaya desain yang menggunakan desain yang penuh sesak dan sering bertekstur di foldernya yang segera kontras dengan elemen blok minimalis sederhana. Bayangkan batu tulis kosong yang bersih, dan kemudian di satu sudut atau area Anda melihat elemen desain yang sangat rinci atau bertekstur. Jika dilakukan dengan benar, elemen kontras memberikan desain keseluruhan yang indah yang terlihat sangat profesional bahkan perusahaan dengan cara tetapi masih memiliki unsur-unsur kasual yang membuatnya terlihat segar dan baru.

 Semua dalam satu perangkat presentasi: Juga, satu desain folder presentasi yang membuat saya "wow" adalah yang semuanya dalam satu perangkat presentasi. Bayangkan sebuah pisau tentara Swiss dengan berbagai alat meluncur ke dalam keseluruhan yang teratur rapi dan Anda akan tahu apa yang saya maksud. Beberapa folder presentasi yang dirancang dengan indah di luar sana dapat mengintegrasikan brosur, poster, kartu nama, gambar dan bahkan CD ke dalam satu desain yang efektif keseluruhan. Ini pada dasarnya adalah perangkat pembangkit tenaga listrik yang hanya membuat orang kagum pada kelengkapan dan ketelitian konten mereka. Ini sangat cocok jika Anda ingin melakukan kit hubungan masyarakat Anda sendiri.

 Folder presentasi interaktif: Interaktivitas juga datang ke folder presentasi. Beberapa desainer inovatif telah menemukan cara untuk menambahkan elemen interaktif ke folder mereka yang dapat membantu orang lebih memahami konten folder. Apa pun dari kalender, kalkulator kecil, perangkat mnemonik dan elemen interaktif lainnya dapat ditempatkan ke dalam folder untuk kemudahan penggunaan. Hal ini membuat folder melampaui wadah dan menjadikannya bagian integral dari konten juga.

 Warna yang tidak biasa: Terakhir, namun yang paling sederhana, desainer masih menemukan kesuksesan dalam folder presentasi hanya dengan mengubah warna menjadi sesuatu yang tidak biasa. Banyak orang menggunakan salah satu dari warna pelangi "Roy G. Biv" yang sudah menjadi sangat biasa. Itu sebabnya folder presentasi lain menggunakan tidak biasa sering sulit untuk menggambarkan warna seperti serai, champagne, celadon, magenta atau kapur hitam. Dengan menggunakan warna-warna yang tidak biasa, orang-orang dapat sangat bingung pada mereka memastikan beberapa kemasyhuran untuk folder presentasi tertentu.

 Ide bagus bukan? Semoga ini dapat menginspirasi Anda untuk meningkatkan folder presentasi kustom Anda dengan cara yang unik dan kreatif Anda sendiri. Ini bisa menjadi kunci untuk membuat presentasi atau laporan Anda lebih mudah diingat dan mungkin lebih sukses juga.


0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu