Jumat, 13 Mei 2016

Cara Mengakhiri Sugar Addiction - Detox Dari Junk Food



Saya berkomitmen untuk menghapus gula dan produk tepung dari diet saya, mulai segera.
Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa membuat perubahan makanan dengan cara ini dampak saya hidup, energi, suasana hati, ketajaman mental dan relationships- belum lagi kesehatan saya sendiri dan kesejahteraan, lebih dari pilihan lain saya bisa membuat. Saya sudah pernah melakukannya, dan hasilnya dramatis dan layak.
Beberapa hari pertama membuat perubahan ini dapat menjadi sedikit kejutan tergantung pada seberapa banyak diproses atau makanan manis Anda sudah makan (dan saat ini tahun, itu bisa di over-the-top-akhir spektrum, ugh ..) akan mempengaruhi pengalaman Anda, ditambah kimia individu Anda sendiri.
Jika Anda benar-benar ingin sukses di sesuatu seperti ini, yang benar-benar mirip dengan detoksifikasi dari addictions- zat lain meskipun saya tahu beberapa profesional medis akan ketidaksetujuan Anda harus menciptakan ruang untuk pengalaman.
Berikut adalah daftar dari beberapa hal untuk membantu mendukung Anda jika Anda ingin mendapatkan gula / tepung / karbohidrat olahan keluar:
-Mengatur Anda intention- mendapatkan jelas tentang parameter apa yang akan Anda mengubah
-Siap Lingkungan Anda, baik menghapus atau menambahkan hal-hal untuk mendukung Anda (menyingkirkan makanan triggery, dan pastikan Anda memiliki bakat untuk memuaskan makanan dan makanan ringan tersedia)
-Membuat Waktu untuk transition- yang saya ingin memastikan bahwa aku memiliki beberapa hari yang akan kurang sibuk atau menantang sehingga saya mampu untuk tidur siang, atau istirahat. Anda mungkin merasa lelah, rewel, energi rendah, headachey atau hanya sedikit hilang seperti yang Anda menavigasi kehidupan Anda tanpa "obat" favorit Anda. Kami menggunakan gula dan seperti untuk mengubah suasana hati kita dan untuk mengalihkan kita dari pikiran dan perasaan yang menyakitkan, sehingga siap untuk merasa sedikit hilang sekitar ini.
-Siapkan Beberapa bentuk alternatif dari kenyamanan-aku suka membaca, bermeditasi, berjalan, dan hiburan yang tenang di tempat makan didorong menenangkan diri. Pikirkan tentang bagaimana untuk mendapatkan diri Anda melalui pertama 4-5 hari yang biasanya di mana Anda akan paling merasakan ketidaknyamanan fisik. smart detox di bandung
-Nourish Diri sendiri-menambahkan beberapa buah untuk makanan Anda dan makanan ringan, gula alami akan membantu banyak.
overcompensating -Avoid via kafein itu perdagangan buruk, Anda akan merasa minum banyak lagi irritable- air untuk flush sistem anda.
-Dapatkan Beberapa krisis in- berderak sayuran mentah akan menenangkan beberapa kecemasan yang Anda rasakan, mendapatkan ketegangan dalam tubuh Anda melalui rahang Anda, itu membantu.
-Know Bahwa "ini juga akan berlalu" - meskipun Anda dapat merasa lebih lelah dan lesu selama berminggu-minggu setelah melepas gula / tepung, secara keseluruhan Anda akan melihat cara di mana Anda merasa jauh lebih baik, relatif cepat, setelah beberapa hari biasanya.
-Jadilah Jenis ekstra untuk diri sendiri-tidak ada kesempurnaan pada hal-hal lain, hanya fokus pada tugas di tangan. Jika Anda membawa terlalu banyak perubahan ke dalam campuran, Kapow Anda akan kewalahan dan putus asa dan niat baik Anda mungkin akan gagal. Anda tidak harus membiarkan ini terjadi.
-melindungi Intentions- Anda PALING penting. Tidak perlu berbicara dengan orang lain tentang hal ini. Saya telah menemukan bahwa hampir semua orang memiliki pendapat, dan sering orang CINTA untuk berdebat perdebatan tentang apa yang orang lain makan. Ini menjengkelkan, urusan mereka, dan dapat memberikan Anda dengan mudah "keluar" pada saat rentan ketika Anda memutuskan, "hmmm, mereka benar, Anda perlu gula untuk hidup bahagia dan normal". Percayalah ini, melindungi diri sendiri dengan menjaga niat Anda suci dan untuk diri sendiri. Menghindari situasi yang akan terlalu banyak untuk menangani di minggu-minggu awal rentan ... ini membuat semua perbedaan, dan Anda layak untuk melindungi apa yang berarti bagi Anda.
Saya senang membantu orang mendapatkan dari makanan yang mereka merasa kecanduan ke- menonton Anda menjadi lebih cerah dan bersinar dan kurang dibebani secara fisik dan segala hal lainnya, adalah bagian dari pekerjaan ini yang saya suka.
Anda bahkan dapat berbicara dengan saya secara online sekarang- melihat ikon kecil di halaman rumah saya. Saya juga memiliki banyak pilihan baru bagi kita untuk bekerja sama tahun- ini mungkin mencoba sesi inspirasi intuitif dengan saya sebagai cara untuk pergi pada semua keinginan Anda untuk tahun ini.
Jadi Happy New Tahun-mudahan itu yang terbaik dan bahwa Anda siap untuk membuat segala sesuatu yang merupakan bagian dari Warisan Ilahi Anda. Jika saya dapat membantu, just let me know.
Cinta dan setiap berkat,
xox
Lisa

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu