Jumat, 18 Maret 2016

Belajar Bahasa Asing Sambil Berwisata

Bila Anda telah menetapkan pikiran Anda pada belajar bahasa baru, Anda berada dalam posisi untuk memilih cara untuk mulai belajar itu. Anda pada dasarnya memiliki tiga pilihan: memulai sebuah program pembelajaran bahasa rumahan praktis (mungkin salah satu yang online), mulai apa yang disebut "berbasis wisata" pengalaman belajar yang akan Anda bepergian ke negara berbahasa bahasa yang Anda ingin belajar untuk setidaknya beberapa minggu, atau kombinasi dari keduanya. Kami akan mencoba untuk membedah dua metode pembelajaran bahasa ini dan membandingkan mereka untuk melihat mana yang terbaik (atau mana yang lebih tepat untuk Anda). rekomendasi hotel di darajat garut


Pertama-tama, kursus bahasa berbasis rumah memiliki dua keuntungan besar: mereka lebih murah dan mereka lebih nyaman. Terlepas dari bahasa yang Anda pelajari, Anda kemungkinan besar akan menemukan puluhan "Belajar sendiri" Tentu saja buku karena mereka dalam permintaan tinggi. Jika mereka terstruktur dengan benar, program ini benar-benar dapat membangun dasar yang kuat untuk bahasa asing Anda belajar jika Anda dapat menghabiskan cukup waktu dan energi untuk benar-benar fokus pada setiap pelajaran dan mengatasi masalah Anda mungkin terhambat oleh.

Jika Anda suka, Anda juga memiliki pilihan untuk mengambil kursus bahasa online gratis yang disediakan oleh salah satu dari banyak situs yang berfokus pada pembelajaran bahasa (seperti Internet Polyglot misalnya). Kursus online gratis bahkan lebih nyaman (dan lebih murah tentunya) dibandingkan jika Anda akan belajar dari buku saja tetapi mereka kadang-kadang bisa kurang terstruktur, yang membuatnya sangat penting untuk fokus pada mencari kursus yang sangat baik untuk mengambil, bukan hanya mulai dengan yang pertama yang muncul di mesin pencari Anda untuk frasa "gratis kursus bahasa secara online". Jika memungkinkan, cari kursus bahasa online yang menawarkan pelajaran tertulis dan yang diucapkan (melalui E-media). Mereka sangat berguna dalam berhubungan ejaan dengan pengucapan dan umumnya mendapatkan Anda digunakan untuk bahasa yang Anda pelajari (untuk tidak menyebutkan bahwa merangsang dua indra, mendengar dan melihat, menggandakan efek dari proses belajar).

metode pembelajaran bahasa berdasarkan perjalanan di sisi lain pasti lebih mahal dan mereka akan mengganggu rutinitas harian Anda. Mereka biasanya diambil di masa liburan, tetapi jika Anda bekerja online misalnya, Anda mungkin bahkan mengatur "kantor" kecil di negara Anda bertujuan untuk belajar bahasa. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan dengan tugas harian Anda dan mulai belajar pada waktu yang sama.

Keuntungan dari bahasa berbasis wisata jelas. Dengan mendapatkan terjun langsung ke oasis kata-kata asing, otak Anda akan fokus pada beradaptasi dan memahami bahasa baru jauh lebih baik. Korelasi antara gambar dan kata-kata yang dibuat jauh lebih mudah dalam hal ini dan bahkan perjalanan singkat ke supermarket misalnya, akan membuat Anda belajar beberapa kata dan membuat Anda digunakan dengan bahasa baru. Dalam beberapa minggu, Anda sudah akan bisa mengatakan beberapa kata dasar dan beberapa frase dan jika masa perjalanan lebih lama Anda memiliki setiap kesempatan untuk dapat melakukan percakapan singkat dengan kata-kata dasar sukses.

Untuk menyimpulkan, harus dikatakan bahwa baik metode ini dapat menjamin Anda akan menjadi pembicara fasih dari bahasa baru setelah mereka "lengkap". Tujuan mereka adalah semata-mata untuk membuat pondasi dasar untuk bahasa baru, sebuah yayasan yang akan berguna di kemudian hari jika Anda ingin lebih fokus pada bahasa dan benar-benar belajar secara rinci. Setiap metode memiliki beberapa poin yang kuat (tata bahasa dan ejaan untuk rumahan, pengucapan perjalanan-based) dan beberapa titik lemah (pengucapan rumahan dan ejaan untuk perjalanan berbasis misalnya), yang dapat menyebabkan gagasan bahwa kombinasi dari keduanya adalah cara terbaik untuk pergi, karena mereka saling melengkapi satu sama lain cukup baik.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu