Selasa, 10 Maret 2015

Rahasia Terbaru Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan 2015

Menulis tentang penurunan berat badan di Internet adalah rumit, di terbaik. Ketika itu berat badan bayi Anda sedang berbicara tentang menyingkirkan, Anda dapat cukup banyak taruhan Anda akan jengkel seseorang.

Entah Anda mencoba terlalu keras untuk menurunkan berat badan karena Anda harus mencintai tubuh Anda seperti itu, stretch mark dan semua, atau seseorang tidak menyukai apa yang Anda lakukan untuk menurunkan berat badan, atau Anda berbohong tentang bagaimana Anda kehilangan berat badan , atau Anda telah kehilangan begitu banyak berat badan Anda tidak harus kehilangan lagi dan Anda lemak mempermalukan siapa pun lebih besar dari Anda - itu adalah ladang ranjau yang sesungguhnya dari kontroversi matang untuk massa internet meledak.

Ada satu hal. Ini ceritaku. Itu semua dapat. Aku hanya melemparkan ke angin internet dan mungkin beberapa dari itu bergema dengan seseorang dan itu hebat. Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Kami telah mencapai tempat ini aneh di Internet di mana orang-orang hanya ingin tersinggung, jadi saya ingin Pendahuluan ini dengan fakta bahwa saya tidak ingin menyinggung perasaan, tapi hanya berbagi apa yang terjadi dengan saya di bulan postpartum pertama . Saya ingin berbagi karena sudah pemulihan saya terbaik dari yang pernah melahirkan. Dengan dua anak pertama saya jatuh ke dalam sumur - tidak ada energi, tidak ada mandi, hampir tidak berpakaian, tidak menyisir rambut saya, tidak pernah memakai make up, tidak pernah meninggalkan rumah ... Tapi kali ini aku merasa seperti aku melompat kembali ke dalam hidup dengan hampir tidak hari yang lewat. Dan hei, mungkin itu bukan untuk Anda. Mungkin Anda ingin lounge di piyama Anda dan dipeluk bayi Anda untuk beberapa bulan ke depan. Itu adalah waktu yang indah dan saya mendapatkan itu. Aku pernah ke sana dan melakukan itu tapi aku ingin melakukannya secara berbeda kali ini.




Pertama, angka. Saya berusia 37 tahun. Saya punya tiga anak, usia 5 tahun, 3 tahun, dan 1 bulan. Saya 5-kaki-3. Sebelum anak-anak saya beratnya sekitar £ 125. Setelah pertama saya terendah aku turun ke 133. Memang saya adalah tidak mencoba super keras untuk kembali ke bentuk karena aku tahu aku akan berbalik dan memiliki bayi lagi. Setelah bayi kedua saya tinggal sekitar 135. Itu yang saya ditimbang ketika saya hamil ini terakhir kali. Saya disampaikan di sekitar 184. Yup. Berat badan lima puluh pound. Itu £ 10 lebih baik dari £ 60 saya peroleh dengan kedua saya. Mama mendapat besar, yo.

Jadi saya disampaikan di 185, dan dalam minggu pertama turun 20 kilogram. Yang tampaknya menjadi par untuk kursus kehamilan. Dapatkan menyingkirkan semua hal dalam tubuh Anda, termasuk bayi, dan Anda pasti kehilangan suatu tempat antara 15 dan 20 kilogram. Tapi hari setelah melahirkan aku siap untuk pergi. Aku punya rencana di tempat untuk memaksimalkan penurunan berat badan tanpa sehat.

Berikut adalah 5 hal yang saya lakukan untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan:
Menyusui

Inilah yang terjadi: Tanyakan celeb setiap bagaimana mereka kehilangan berat badan bayi dan mereka pasti akan menjawab salah satu dari dua cara. Entah mereka kalah dari "mengejar sekitar balita mereka" atau "menyusui." Saya tidak membeli baik. Aku sudah mengejar sekitar dua balita, yang meliputi makan setengah kentang goreng dari makanan bahagia mereka dan hoovering semua sisa mereka tongkat ikan ketika membersihkan meja dapur setelah makan malam. Bukankah tidak ada yang kehilangan berat badan bergaul dengan balita. Bagi saya, setidaknya, juri masih keluar pada ASI. Para ahli mengatakan tubuh Anda membakar sebanyak 300 sampai 500 kalori ekstra ketika Anda menyusui. Itu mungkin begitu tapi umumnya kau begitu sialan lapar ketika menyusui yang Anda konsumsi makanan tambahan dan membenarkan kepada diri sendiri karena Anda menyusui. Aku akan pergi ke depan dan mendapatkan 1.000 kalori burrito bowl di Chipotle karena aku menyusui. Menyusui atau tidak, Anda masih mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Namun, mengambil keuntungan dari kalori dibakar oleh menyusui dan ikuti empat langkah selanjutnya, dan Anda akan memaksimalkan penurunan berat badan, terutama dalam bulan pertama ketika paling pound tampaknya ditumpahkan.
Kalori Restriction

Yang satu ini mungkin kontroversial untuk sebagian dari Anda, tetapi angka tidak berbohong. Saya dimonitor kalori saya saat menyusui. Sebagai kellymom.com catatan, "Karena kalori tambahan yang direkomendasikan selama dua trimester terakhir kehamilan adalah 300 kalori / hari, ibu menyusui secara eksklusif akan biasanya perlu baik jumlah kalori yang sama dia mendapatkan pada akhir kehamilan, atau sampai dengan 200 kalori tambahan per hari. Itu setara dengan menambahkan 1-2 camilan sehat per hari. "

Itu tidak terlalu banyak! Namun banyak wanita, termasuk saya sendiri, mempertahankan gagasan ini bahwa kita perlu makan buttload kalori ekstra saat menyusui dan itu semua akan terbakar langsung dari karena menyusui adalah skenario ajaib penurunan berat badan ini. Hanya saja tidak benar. Setiap tubuh berbeda. Jadi saya hati-hati dipantau kalori seperti aku akan pada waktu lain dalam hidup ketika saya mencoba untuk makan dengan cara yang sehat.
Tidak ada Karbohidrat atau Kalori Kosong

Cara terbaik untuk makan lebih sedikit kalori adalah dengan mengurangi jumlah "kalori kosong" Anda makan. "Kalori kosong" adalah kalori dari gula yang ditambahkan dan lemak padat, dalam makanan seperti minuman ringan, makanan penutup, makanan yang digoreng, keju, susu, dan daging berlemak. Carilah pilihan yang rendah lemak, bebas lemak, tanpa gula, atau tanpa tambahan gula. Mereka memiliki sedikit "kalori kosong." Bagi saya tidak ada karbohidrat atau susu diet yang terbaik. Sehari setelah anak saya lahir saya mulai makan banyak ikan dan sayuran dan belum memiliki karbohidrat sejak. Tidak hanya itu, tapi aku berjuang keinginan saya untuk memiliki anggur di malam hari setelah sembilan bulan kekurangan alkohol (meskipun saya pada hari ulang tahun ke-37 memanjakan saya.) Saya merasa seperti pilihan makanan sehat dibakar lain £ 10 atau lebih dalam waktu tiga minggu memberikan kelahiran.
Cahaya Latihan

Setelah pertengahan istri saya memberikan apa-apa, saya mulai berjalan di sekitar lingkungan dan juga mulai beberapa lift kaki ringan sambil berbaring telentang saya untuk membantu jumpstart beberapa tindakan otot perut. Pada tanda satu bulan saya kembali ke gym untuk beberapa dampak rendah pekerjaan elips. 30 menit pada kecepatan mellow, hanya untuk mendapatkan tubuh saya aktif kembali setelah berbulan-bulan duduk di pantatku menonton TV karena saya merasa terlalu gemuk untuk bergerak.
Lihatlah Diri di Cermin

Hal ini akan terdengar sedikit jiwa tapi apa pun. Saya telah memperhatikan bahwa di masa lalu saya memiliki kecenderungan untuk menipu diri sendiri tentang apa yang sebenarnya saya terlihat seperti. Aku akan membeli pakaian dalam ukuran yang lebih besar dan, karena mereka cocok, saya tidak merasa gemuk. Pada kenyataannya aku memakai pakaian yang lebih besar tapi aku agak menipu diri dengan berpikir aku sehat atau lebih tipis dari saya. Setelah saya punya anak kedua saya, Anda bisa menemukan saya masih duduk-duduk di celana bersalin saat ia berusia 6 bulan. Membuang semua baju hamil Anda! Menyingkirkan mereka. Menyadari di mana Anda berada dan apa yang sebenarnya Anda terlihat seperti. Ini akan menginspirasi Anda untuk makan bersih dan perlahan-lahan kembali ke bekerja.

Berikut saya hari ini di £ 149, satu bulan setelah melahirkan:

fit1

Empat belas kilo lebih untuk sampai ke 135, berat saya sebelum bayi ini. Namun, saya ingin kembali ke 125 dari usia dua puluhan. Tapi, di beberapa titik saya akan berhenti menggunakan berat badan dan mulai menggunakan celana jeans saya sebagai panduan. Berat bukanlah apa-apa selain angka, itu celana jeans saya yang tidak berbohong, dan aku punya mata saya pada sepasang skinny jeans dari ketika aku masih 28 bahwa saya benar-benar ingin masuk ke dalam.

Sekali lagi, tips ini tidak untuk semua orang. Saya benar-benar memahami ibu baru yang ingin ruang dan tidak khawatir tentang berat badan bayi dan itu benar-benar besar. Tapi, dengan ini menjadi anak ketiga dan terakhir saya, saya tahu bahwa jika saya tidak mendapatkan aktif sekarang aku akan menemukan diriku mengeluh tentang kehilangan berat badan bayi saat anak ini adalah olahraga ukuran 6 di Huggies. Aku ingin melompat kembali ke dalam hidup saya secepat mungkin dan itu sudah luar biasa. Aku merasa satu juta kali lebih baik setelah lahir ini daripada yang saya lakukan setelah kelahiran pertama saya, dan saya berusia 32 tahun itu. Pada 37, saya tidak lagi muda sejauh ibu pergi, tapi saya merasa baik, memiliki cara yang lebih banyak energi daripada yang saya lakukan pertama dua kali, dan saya baik dalam perjalanan saya ke bikini body Juni. Itu membuat saya bahagia. Dan hei, jika mama tidak senang, tidak ada yang senang.

Apa satu hal yang Anda lakukan untuk Anda yang paling membantu Anda dalam beberapa bulan pertama setelah melahirkan?

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu