Selasa, 27 Januari 2015

jaket kulit asli garut kw super

Sebuah kalimat yang barangkali ada di fikiran kamu dengan kasad memeriksa petanda lokasi jualan jaket kulit lapisan atas di kota Bandung, begitu bukan ? Di Bandung memang terdapat sentra perindustrian kulit. akan tetapi sekiranya kami boleh lurus terang, sentra pengilangan kulit lapisan atas di Bandung gak menumpu pada barang-barang dagangan jaket kulit lapisan atas melainkan sepatu. Lebih tepatnya, kawasan Cibaduyut merupakan sentral pengilangan dan komersial kasut kulit lapisan atas yang telah melanglangbuana hingga ke luar negeri. Bagaimana dengan jaket kulit lapisan atas ?

Untuk sentral pengilangan dan jualan jaket kulit, lebih jitu sekiranya fikiran kami langsungtertuju ke daerah yang bersangkutan yaitu Garut. Garut ini 2 jam arus dari Bandung asalkan kamu menggunakan kendaraan (jangan pake delman ya… !!hehe ). Banyak pemohon pelanggan saya yang terutama dari luar Jawa Barat yang menginginkankan lawat toko kita detik dia menghembuskan nafas terakhir ke Bandung dan mengagumkan setelah saya jelaskan bahwa toko kita masih 80 KM dari Bandung hehehe…!! jaket kulit pria

Sedikit kabar soal model jaket kulit lapisan atas Sevilla 2 ini, adalah jaket kulit lapisan atas yang semi jas. Ada juga orangyang menyebutnya jasket (alias perpaduan jas dan jaket). corak unik jas dapat kami mengamati di bagian pundak yang tegak terus dengan lengan atas. corak lengan juga unik jas dengan sedikit ngepress. Di sisi lain, bagian hadapan kami elihat bahwa ini merupakan model jaket kulit lapisan atas pada umumnya. tetap saja, jaket dengan bau jas, tidak sering sekali menyilih nya . Alhasil, nyaris enggak ada berbeza-beza yang neko-neko.

mengapa harganya lebih harga tinggi dari jaket kulit lapisan atas yang lain di web saya ? karena pengilangan jaket kulit lapisan atas yang berbentuk jas sama seperti jaket kulit lapisan atas model blazer lainnya menghendaki sihat spesial sehingga yuran jahitnya relatif lebih mahal, namun hasilnya memandang bro, muantapks….Wokeh ?

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu