Rabu, 10 April 2013

Mau Beli Perumahan Di Tangerang Gak Jadi

Tahun 2011 lalu ketika saya masih ngaontrak di Pamulang rencana saya tidak akan pulang kampung ke Garut karena saya sudah sepakat bersama keluarga jika memilih menetap di Tangerang dengan membeli sebuah rumah di perumahan Tangerang seletan.Namun rencana tersebut tiba-tiba berubah saat istri saya mengandung anak yang kedua.Istri saya bilang kita mending menetap di kampung saja karena disana sudah ada rumah yang sudah kami bangun sekitar tahun 2005.Istri saya bilang,sayang katanya kalau gak di tempatin.

Sebelum berubah rencana,sebelumnya saya telah melihat-lihat beberapa rumah yang terletak di beberapa perumahan Tangerang seletan yang kawasannya tidak jauh dari tempat saya tinggal waktu itu hingga pada akhirnya saya menemukan satu rumah yang pas dengan lokasi yang cukup strategis dan juga harga terjangkau.

Namun dikarenakan keinginan sang istri yang tiba tiba berubah,membeli perumahan di Tangerang pun akhirnya saya batalkan dan memilih untuk pulang kampung ke Garut.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu