Sabtu, 29 Desember 2012

Lomba Foto Anak 2013

Apabila menginginkan anak anda menjadi anak yang bertalenta dan memiliki keahlian dalam bidang foto, anda dapat mendaftarkan anak anda dalam Lomba Foto Anak 2013, lomba ini diadakan oleh apetoon. Apetton telah menyediakan sarana bagi anda untuk mengikutsertakan putra putri anda dalam acara lomba foto ini untuk melatih bakat buah hati anda sejak kecil. Bagi anda yang ingin mengikuti lomba ini, anda tidak perlu pusing pusing untuk memikirkan cara pendaftaran dan sebagainya. Bagi anda yang ingin mendaftarkan anak anda sebagai kontestan, anda hanya perlu menyiapkan karya karya foto yang menarik dan sesuai dengan tema.

Cara pendaftaran lomba ini sangat mudah, anda dapat mengirimkan hasil karya foto anda melalui 2 alternatif yaitu online dan manual. Cara online dengan mengirimkan karya foto beserta biodata anda. Dan yang kedua adalah mengirimkan langsung hasil karya foto anda yang berbentuk soft coppy atau CD. Didalam Lomba Foto Anak 2013 , anda bebas menentukan kreasi yang anda buat dan anda bebas mengirimkan berbagai foto hasil karya anda sebanyak banyaknya. Buat karya yang menarik dan tentu dengan ide yang unik karena juri menilai dengan sangat hati hati. Segera kumpulkan karya karya terbaik anda dan segerakan kirim kepada pihak apetton.

Apabila anda ragu untuk mengikuti lomba ini, anda dapat melihat website www.anakjutawan.com, karena disitu anda dapat melihat dan mengetahui seluruh info tentang lomba ini. Dan yang paling menarik adalah hadiah yang diberikan oleh apetton. Hadiahnya sangat menarik yaitu berupa uang tunai 100 juta rupiah dan masih banyak lagi hadiah lainnya.oleh sebab itu segera daftar dan kirimkan foto anda untuk mengikuti Lomba Foto Anak 2013.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu