Jumat, 21 Desember 2012

Kemeja Paten Kotak-kotak Rieke Teten

Bagi anda yang sedang mencari dimana toko online yang menjual kemeja Paten kotak-kotak rieke teten atau anda yang sedang mencari bahan kemeja kotak-kotak Rieke Teten,Saya sarankan agan anda coba berkunjung langsung ke website www.garutshopping.com.Karena saya lihat sendiri di kantor garutshopping siang tadi banyak sekali bahan kemeja Rieke Teten corak kotak kotak dan juga kemeja yang sudah jadi.

Gambar dibawah ini adalah sedikit penampakan bahan kemeja Rieke Teten yang sempet saya jepret :D.

Kain Bahan Kemeja Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki




Jual  Kemeja Paten Kotak-kotak Rieke Teten Murah


Harga kemeja  Rieke Teten yang dijual di garutshopping adalah Rp,125,000 dan itu belum termasuk ongkos kirim.

Kalau dilihat dari bahan yang saya jepret diatas,bahannya sangat bagus karena warna yang terdapat di bahan kemeja tersebut murni warna benang (bukan di cat)..

Heehee..kebetulan pas main ke markas garut shopping tadi saya gak bawa dompet dikarenakan dompetnya lepet gak ada isisnya :D.Jadi cuma bisa gigit jari dan ngiler pengen beli es campur .. Ups maksud saya pengen nyobain beli kemeja Rieke Teten karena bahan kemejanya yang sangat bagus.. 

BTW..sekedar informasi bagi anda yang kebetulan butuh kemeja ini agar segera menghubungi customer services garut shopping.Karena saya denger si bos garut shopping bilang katanya bahan sebenyak ini  sebagian sudah ada yang nyangkol,jadi paling sisianya bisa dibuat 400 pcs saja,belum lagi nyari bahan kemaja seperti ini susah. Kata si bos garut shopping.  

Ayo buruan yang berminat langsung saja akses situs www.garutshopping.com sebelum barangnya habis.So stok terbatas.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu