Minggu, 12 Februari 2012

Cara Mencari Lagu terbaru

Ini terjadi pada kita semua. Kami mendengarkan lagu favorit kami untuk terlalu panjang, dan lebih awal dari kita semua tahu, itu turun ke bagian bawah kami playlist. Tapi lalu bagaimana kita menemukan baru, lagu yang baik?

Top-of-the-line cara untuk menemukan musik baru dengan mengunjungi TasteKid. TasteKid adalah sebuah situs yang berfokus pada memberikan lagu yang baik yang tidak berlebihan dilakukan oleh radio. Apa yang saya pribadi suka tentang situs web ini adalah bahwa hal itu agak sederhana untuk menggunakan dan situs terlihat mungkin sangat menarik. Cukup ketik dalam penyanyi favorit Anda atau band, dan situs akan memberikan Anda seniman musik yang mungkin mirip dengan yang Anda cari.

Strategi lain untuk menemukan lagu baru adalah dengan pergi ke Grooveshark. Grooveshark adalah radio web yang aliran lagu acak dan seniman yang terkait dengan apa pencarian pengunjung. Mendengarkan musik gratis, apa tambahan mungkin cinta musik bertanya? Tidak hanya itu, tetapi situs web adalah sangat mudah digunakan. Pada halaman prinsip, ada bar pencarian. Jika Anda menyukai format dari Google, maka Anda definately'll seperti format situs web ini juga. Dengan menawarkan lagu terkait dan seniman, si pencari musik pasti untuk menemukan lagu favorit baru dalam waktu singkat.

Anda mungkin juga menemukan lagu melalui MySpace. MySpace adalah tanpa ragu salah satu rekreasi sosial utama dari web. Website ini menawarkan grafik dari lagu-lagu tertinggi berdasarkan genre. Tidak hanya itu, tetapi Anda dapat mencari melalui halaman musisi dengan genre dan mengambil pelajaran lagu-lagu tanpa mengeluarkan sepeser pun! Tidak masalah jika band yang legendaris atau tidak, situs ini akan kemungkinan besar memiliki halaman web pada mereka. Yang menyadari, mungkin Anda dapat melihat hit besar berikutnya.

Terakhir, tentu salah satu metode pribadi saya favorit untuk mencari lagu baru adalah dengan pergi ke Billboard. Billboard memberikan segalanya. Agar Anda evaluasi musik, Anda mendapatkannya. Butuh informasi terbaru di musik? Ah, itu bukan apa-apa. Ingin mendengarkan musik secara gratis? Tidak diragukan lagi. Namun mengapa pecinta musik menyukai situs ini karena tertinggi grafik ratus menawarkan lokasi. Grafik ini memiliki lagu-lagu yang disukai dan yang naik yang pada akhirnya akan memukul radio. Ada juga kemungkinan untuk melihat grafik terutama berdasarkan genre. Tidak hanya itu, tapi ada grafik dengan album juga. Dengan semua hadiah, jelas mengapa Billboard adalah website baik disukai dari komunitas musik.

Dengan semua metode ini untuk menemukan musik baru, Anda yakin bahwa Anda akan tidak berarti terjebak dalam skenario tempat Anda kurang lagu yang baik.

Silahkan Cari lagu terbaru melalui link ini

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu