Senin, 05 Desember 2011

Lagu Terbaru Bocor, Madonna Marah Besar

Lagu Terbaru Bocor, Madonna Marah Besar : Berita bagus plus buruk sekarang tengah menimpa Madonna. Kabar bagusnya, dMadonna untuk pertama kalinya akan tampil di Super Bowl, laga pemuncak liga American Football Amerika Serikat (NFL). Tepatnya pada Super Bowl XLVI pada 5 Februari 2012 di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, Indiana.

Seperti dikutip blog berita terbaru dari situss New York Post, 2 hari kemudian, film yang diberi judul W.E. yang dibintangi penyanyi Madonna akan dirilis. Film itu bercerita tentang kisah cinta Raja Inggris Edward VIII dan seorang janda asal AS, Wallis Simpson.

Pada tahun depan pula, album terbaru penembang begitu banyak hits legendaris itu diluncurkan. Nah, terkait dengan album baru itu, pemicu kabar buruk bagi mantan istri sutradara Guy Ritchie tersebut.

Diantara lagu yang terdapat dalam album yang belum diberi judul itu yang dinyanyikan bareng M.I.A dan Nicki Minaj sejak akhir bulan lalu bocor di internet . Kendati lagu yang kabarnya bertajuk Give Me All You Love itu mendapat sambutan hangat, Madonna marah. Sebab, untuknya lagu itu belum waktunya beredar karena masih berformat demo.

Fans sejati saya tak akan pernah melakukan itu (membocorkan lagu). Kepada para fans, saya minta tolong agar turut menjaga jangan sampai terjadi kebocoran lagi. Saya sudah menyiapkan album sebaik mungkin. Tapi, semuanya butuh proses," kata Madonna lewat manajernya, Guy Oseary, seperti dikutip MTV.com kemarin.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu