Selasa, 28 Juni 2011

Foto Nokia N5 Bocor Di Internet?

Baru-baru ini di internet telah beredar beberapa foto yang disebut-sebut sebagai Nokia Nokia N5.Kabarnya,foto yang di klaim sebagai Nokia N5 itu dikabarkan menggunakan sistem operasi Symbian Anna.

Beberapa foto yang diklaim sebagai Nokia N5 itu terpublis disebuah situs di Internet dan mengatakan jika informasi itu berasal dari sumber dalam Nokia.


Menurut situs tersebut,Nokia N5 itu menggunakan sistem operasi Symbian Anna. Hal ini bisa dilihat dari user interface yang digunakan perangkat ini. Meski sekilas mirip dengan MeeGo, mereka memastikan bahwa Nokia N5 ini dibenamkan Symbian Anna.

Nokia N5 akan tersedia dalam dua opsi warna, hitam dan putih. Selain itu, piranti ini juga dibenamkan kemampuan layar sentuh dengan ukuran layar sekitar 3.2 inci.

Dibagian kanan ponsel terdapat the volume control dan camera shutter buttons, sedangkan dibagian kiri tidak terdapat apa-apa (kosong). Sementara itu, kamera bisa Anda temukan dibagian belakang ponsel dengan kapasitas 5 megapiksel dengan LED flash.

Mereka juga menyebutkan Nokia N5 akan diikuti dengan kehadiran Nokia N6 dan N7. Kedua piranti penerus Nokia N5 ini kemungkinan besar hadir dengan layar lebih besar dan kapasitas kamera tinggi.

Selain informasi yang telah disebutkan diatas, belum ada lagi informasi lainnya berkaitan dengan ketiga piranti Nokia .

Berita terbaru

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Jajang Yusup
Power by Blogger | Seo Ajib By Jajang Yusup | Perumahan Tangerang
sepatu